Review Produk Smartphone & Tablet

Samsung Galaxy Tab Active2 tablet tahan banting

Saat ini, Samsung menghadirkan perangkat tablet tahan banting dengan lapisin karet disekeliling body tablet dengan nama Galaxy Tab Active 2. Tablet tahan banting ini ditujukan untuk pemakai yang lebih banyak menggunakan perangkat ini diluar ruangan ekstreme baik itu para pengguna hobby yang banyak ber-aktifitas di alam maupun para pekerja lapangan seperti pertambangan, hutan, industry alat berat dan lain sebagainya yang memerlukan tablet tangguh tahan banting dan tahan segala cuaca.

Samsung Galaxy Tab Active 2 menggunakan layar berukuran 8 inch dengan operation system Android Nougat terbaru dan ditenagai dengan SoC  kecepatan 1.6Ghz octa core, memory RAM 3GB dan system penyimpanan data 16GB yang bisa di ekspan ke MicroSD hingga 256GB. Untuk resolusi, Samsung tidak menggunakan high resolusi karena untuk daya tahan battery yang tinggi tetapi resolusi 1280 x 800 masih terlihat menawan dengan daya battery sebesar 4.4450mAh.

Untuk kemudahan konektifitas dan charging, Galaxy Tab Active 2 menggunakan slot USB-C yang juga dapat memberikan kecepatan transfer data yang tinggi. Casing tablet ini terbungkus dengan karet yang akan melindungi tablet ini dari benturan daan juga hujan. Tombol pada bagian bawah menggunakan tombol fisik sehingga dengan mudah dioperasikan walau sedang menggunakan sarung tangan keamanan dan juga Samsung memberikan S Pen yang di harapkan lebih mempermudah pengoperasian perangkat ini dalam keadaan apapun.

Bila Anda tertarik untuk memiliki Galaxy Tab Active 2 ini, kami akan segera menghadirkan untuk Anda yang pastinya Bhinneka akan menjual perangkat tersebut dengan garansi resmi yang asli bikin tenang.

Bila Anda sedang berencana membeli tablet untuk menunjang keseharian Anda, kunjungi situs Bhinneka karena kami mempunyai koleksi tablet dengan harga dan promo yang menarik, pastinya dengan garansi resmi yang asli bikin tenang.

1 Comment

  1. Saya punya tab active 2.
    Namun perlu sarung atau sejenis handler untuk bergerak.
    tolong beri ide untuk cara mendapatkannya.

Leave a Reply