Aksesoris Gadget & Komputer Review Produk

SENNHEISER MKE 200 MIKROFON TAMBAHAN UNTUK Blogger

Sebagian besar kamera dan smartphone di pasaran dilengkapi dengan mikrofon terintegrasi, tetapi kurang dapat menangkap semua nuansa suara konten video secara akurat dan sering kali tidak dapat menyaring suara di sekitar si empunya, sehingga suara yang dihasilkan akan bercampur aduk. Mikrofon directional Sennheiser MKE 200 menyediakan audio terisolasi secara instan meningkatkan kualitas suara, mengurangi kebisingan latar belakang yang tidak diinginkan,  sehingga dapat menghasilkan suara rekaman video studio profesional, di mana pun Anda berada. Sennheiser MKE 200 adalah mikrofon terarah untuk kamera video dan smartphone untuk mendapatkan pengambilan suara yang bersih dan alami, dimensi yang ringkas, desain modern dan elegan dengan sentuhan akhir warna hitam di seluruh casingnya. Perangkat ini sangat ideal digunakan untuk vlogger, influencer, pembuat konten,

Sennheiser MKE 200 dirancang untuk mereka yang mementingkan pengambilan suara dengan kualitas premium untuk dapat memberikan video profesional dengan detail.  Berkat sistem pelindung angin dan dudukan anti-getaran terintegrasi , Sennheiser MKE 200 mampu meminimalkan kebisingan latar belakang di tempat-tempat yang bising dan ramai, memastikan kebersihan maksimum rekaman audio bahkan saat memotret saat bepergian. Desain unik, kompak, ringan dan kuat dengan sentuhan akhir yang elegan dan trendi, mikrofon mini MKE 200 dirancang untuk penggunaan yang mudah dan intuitif, ditenagai langsung oleh kamera, DSLR atau smartphone, tidak memerlukan baterai apa pun dan dilengkapi dengan dukungan internal tahan guncangan.

Sennheiser MKE 200 dilengkapi dengan kabel TRS dan TRRS 3.5mm yang disertakan dalam paket penjualannya dan membuatnya kompatibel dengan kamera jenis DSLR, kamera mirrorless dan smartphone yang masih mempunyai jack audio 3.5mm atau Anda dapat membeli adaptor untuk dapat menggunakan kabel TRRS dalam paket penjualnnya. Sedangkan untuk perekaman di luar ruangan, Sennheiser MKE 200 memiliki fitur jaket bulu untuk diaplikasikan melalui mikrofon untuk menawarkan perlindungan maksimal pada hari-hari. angin yang lebih kencang.

Leave a Reply