Info Bisnis Rekomendasi Produk

4 Rekomendasi Sepeda Listrik Selis dan Keunggulannya

Apa itu sepada listrik selis ? Pertanyaan ini sering ditemukan lantaran sepeda listrik kini menjadi salah satu komoditi yang banyak dibicarakan. Sebenarnya selis ini merupakan sebuah brand produk yang berhasil memadukan sebuah sepeda berbody sederhana dengan tenaga penggerak listrik. Inovasi sepada ini kini banyak diminati dan digunakan.

Keunggulan Sepeda listrik Selis

Alasan kenapa orang banyak menggunakan sepeda listrik dari Selis adalah karena tidak membutuhkan bahan bakar. Untuk mengisi tenaga listrik pengguna hanya memerlukan charger baterai sepeda yang di isu daya listrik sampai penuh. Sepeda ini mampu menempuh jarak 40-60 Km/jam. Kemampuan daya listrik nya diperkirakan dapat bertahan hingga 2 hari.

Sepeda selis juga memiliki motor penggerak yang cukup kokoh dengan beban sebesar 150Kg, terdapat juga keranjang depan, yang tentunya dapat memberikan kemudahan untuk pengguna saat membawa barang barang.

Yang menarik dari penggunaan sepeda listrik ini ialah, tidak memerlukan STNK, walaupun mirip sepeda motor. Tentu saja ketika menggunakan produk ini Anda tidak mungkin di tilang oleh polisi.  Sepeda ini sangat cocok untuk pengguna yang tinggal di daerah daerah kecil seperti kabupaten ataupun kecamatan. Terdapat tiga keuntungan ketika menggunakan sepeda listrik diantarannya :

A. Mampu Menghemat Tenaga, Waktu dan Uang

Dikatakan dapat menghemat tenaga karena ada bantuan listrik saat anda lelah meninjak pedal bisa gunakan tenaga listrik. Waktu perjalanan juga bertambah cepat saat menggunakan produk ini. Ditambah lagi tidak perlu memikirkan bensin saat menggunakannya. Hal ini dapat mengurangi pengeluaran biaya yang biasa dikeluarkan untuk sepeda motor.

B. Sangat Ramah Lingkungan

Seperti yang dijelaskan di awal, bahwa sepeda ini tidak membutuhkan bensin, sehingga sangat ramah lingkungan, berbahan listrik membuat produk ini tidak akan menimbulkan berbagai macam polusi udara.

C. Lebih Seru dan Menyenangkan saat Menggunakannya

Ketika menggunakan sepeda ini, para penggunanya sudah dipastikan akan merasa pengalaman yang seru dan menyenangkan. Inovasi sepeda yang umumnya di kayuh ini, kini telah memiliki tenaga listrik di mana ketika kecapean, pengguna dapat menggunakan tenaga listrik yang ada.

4 Rekomendasi Sepeda Listrik Selis Terbaik

Seperti yang dibahas di atas, sepeda listrik merupakan inovasi terbaru dalam dunia persepedaan. Karena mendapatkan respons baik di pasaran tidak ayal membuat produsen sepeda listrik seperti selis menciptakan berbagai jenis sepeda dengan fungsi yang berbeda beda. Berikut adalah daftar 4 rekomendasi sepeda selis yang dapat dipertimbangkan untuk di beli.

1. Sepeda Listrik Selis Butterfly

Sepeda Listrik SELIS Butterfly L.E

Yang pertama adalah Sepeda listrik Selis Butterfly. Produk yang satu ini memiliki desain yang cukup elegan namun ringan, dengan menggunakan ban jenis tubeless. Untuk daya baterainya sepeda ini punya 36 volt12 Ah dengan kekuatan 500 watt. Terdapat fitur Power assistant di dalamnya.

Dengan fitur ini penggunaan daya dapat diatur dengan sangat baik sehingga baterai dapat bertahan lebih lama. Sepeda ini punya kecepatan sebesar 25 km/jam. Untuk harga jatuh di kisaran Rp. 4.500.000 hingga Rp. 9.050.000.

2. Sepeda Selis Eagle

Sepeda Selis Eagle

Yang kedua ada Sepeda Listrik Selis Eagle yang memiliki desain hampir mirip dengan motor metic. Memiliki kekuatan motor sebesar 500 watt. Kecepatan yang mampu dihasilkan produk ini bisa mencapai 35 km /jam. Cukup cepat dibandingkan produk sebelumnya.

Untuk kapasitas baterainya sendiri, mencapai 48 volt 12 Ah. Terdapat sebuah fitur menarik pada sepeda ini dengan nama Key Less-nya. Untuk harga jatuh di kisaran Rp. 6.900.000 hingga Rp. 11.430.000.

3. Sepeda listrik Selis tipe Mandalika

Selis Mandalika

Yang ketiga ada sepeda selis tipe mandalika. Produk ini punya kekuatan baterai sebesar 36 volts 12 Ah. Dengan kecepatan jarang tempuh 30 Km/jam. Untuk dinamo nya memiliki kekuatan sebesar 350 watt. Produk ini bisa di dapatkan di kisaran harga Rp5,400,000.

4. Sepeda Selis tipe IOI – Pro

Sepeda Selis IOI Pro

Yang terakhir adalah sepeda selis tipe IOI. Sepeda jenis ini punya kemampuan luar biasa dengan desain simpel namun elegan. Sepada ini dilengkapi dengan kekuatan motor sebesar 250 watt. Yang daya tampung baterai 48 volt 12.5 Ah.

Untuk kecepatannya sepeda selis jenis ini memiliki kecepatan 25 Km/jam. Terdapat fitur menarik dalam produk ini yakni Keyless operating. Produk ini bisa di dapatkan di kisaran harga Rp7,500,000.

Demikian pembahasan tentang sepeda listrik Selis seputar keunggulan dan beberapa rekomendasi. Untuk info lebih lengkap seputar harga dan model terbaru, silakan kunjungi halaman Sepeda Listrik Selis.

Leave a Reply