Info Bisnis Rekomendasi Produk

Rekomendasi Setrika Uap Yang Bagus dan Kelebihannya

Untuk merapikan pakaian, Setrika uap atau steam iron kini menjadi salah satu benda yang kerap digunakan. Cara kerja alat yang satu ini dalam merapikan pakaian kusut cukup baik, di mana dia dapat menghasilkan uap air dan panas secara bersamaan.

Alat yang satu ini dapat menjadi pengering dan pelicin pakaian. Uap air yang dihasilkan oleh benda ini rata di permukaan plat besi setrika. Sehingga bisa menghaluskan pakaian yang berkerut atau kusutnya sudah parah.

Apa Saja Kelebihan Menggunakan Setrika Uap ?

Tidak sedikit orang yang berulang-ulang dan membolak balikan pakaiannya agar mendapatkan hasil maksimal. Aktivitas ini sering dilakukan ketika menggunakan setrika biasa. Kehadiran setrika yang dapat mengeluarkan uap  air ini mampu mengefesiensikan kegiatan  ini.

Apalagi bahan bahan baju seperti chiffon, silk,kebaya dan jas ketika mengkerut sulit untuk dirapikan. Dengan menggunakan setrika Anda dapat menghilangkan kerutan tersebut dengan mudah dan cepat. berikut keuntungan menggunakan setrika uap sebagai berikut :

  • Setrika ini bisa merapikan pakaian dengan cepat, sehingga Anda dapat menghemat waktu, kecepatannya tiga kali lipat dari setrika biasa.
  • Meminimalisasi pakaian robek dan lengket, pada baju yang punya banyak sablon.
  • Bisa melembutkan pakaian tanpa harus merusaknnya.
  • Terdapat fitur mati otomatis, sehingga dalam menggunakan alat ini lebih aman dan tak perlu khawatir lupa mematikannya lagi.
  • Untuk merawat benda ini pun mudah, Anda hanya perlu sering mengosokan tengki air kemudian mengelap bagian permukaan secara rutin.

Rekomendasi Setrika Uap yang Bagus

Setrika jenis uap kini banyak yang menyukainya, sehingga terdapat berbagai macam produk yang tersebar di pasaran. Tentu saja terkadang banyaknya produk ini membuat Anda menjadi bingung yang mana yang harus di beli. Untuk itulah berikut daftar setrika yang di rekomendasikan :

1. Hetian Travel Steam Iron CL-558B

Setrika Uap Hetian Travel Steam Iron CL-558B

Yang pertama ada produk Hetian Travel Steam Iron CL-558B,  setrika yang satu ini hadir dengan fungsi 2 in 1 yakni bisa menjadi setrika biasa atau uap. Untuk menggunakannya cukup mudah Anda hanya perlu melepaskan sisi atas setrika untuk memasukan air.

Dengan begitu setrika ini dapat digunakan dengan mode steam iron. Terdapat juga fitur gagang yang dapat diputar sehingga kegiatan menyetrika menjadi lebih mudah. Alat ini dapat dimiliki dengan mengeluarkan uang kurang lebih sekitar Rp. 124.000.00.

2. Panasonic STEAM IRON NI-P300T

Panasonic STEAM IRON NI-P300T

Panasonic STEAM IRON NI-P series NI-P300T menjadi salah satu setrika jenis uap yang dapat dipilih. Terdepan fitur auto-anti-clcsystem, yang membuat alat ini bisa membersihkan kalsium yang menumpuk dan menyumbat lubang uap. Bila Anda tidak mau repot merawat setrika jenis uap, maka membeli produk ini bisa jadi keputusan tepat.

Tidak sampai di situ, setrika jenis uap buatan panasonic ini juga dilengkapi dengan circulating soleplate yang dapat membuat penyebaran uap lebih merata. Untuk harganya sendiri berada di kisaran Rp. 407.000.00.

3. Panasonic Cordless Steam Iron NI-WL30VSR

Panasonic Cordless Steam Iron NI-WL30VSR

Bila Anda mencari steam iron yang tidak mudah gosong bagian belakangnya maka produk Panasonic Cordless Steam Iron NI-WL30VSR bisa menjadi pilihan tepat. Desain produk yang satu ini cukup unik di mana kedua sisinya meruncing, hal ini memudahkan setrika di gerakan ke berbagai arah.

Setrika ini juga bisa mengeluarkan Uap secara vertikal. Sangat ampuh untuk membuat pakaian kusut menjadi rapi kembali. Setrika ini juga memiliki dudukan yang lebih lebar dengan kemiringan kurang dari 90 derajat. Untuk harganya sendiri berada di kisaran Rp. 998.000,00.

4. Deerma Iron Steamers HS218

Deerma Iron Steamers HS218

Yang terakhir ada produk dengan nama Deerma Iron Steamers HS218. Terdapat fitur ini dalam alat ini. Di mana setrika di desain dengan dua konsep berbeda yakni, standar dan handheld. Dengan kata lain setrika ini dapat digunakan sebagai setrika standar atau setrika handhels.

Untuk merubah mode, Anda hanya perlu menggeser hendele ke arah kanan dan tapak setrika pun akan otomatis terlepas. Setrika ini juga dapat mati secara otomatis bila air dalam tengki telah terkuras habis. Selain itu uap yang dikeluarkan mampu mensterilkan pakaian dengan baik. Untuk harganya sendiri berada di kisaran Rp. 1.500.000,00.

Demikian pembahasan tentang keunggulan setrika uap dan beberapa rekomendasi. Silakan kunjungi halaman Setrika Bhinneka untuk cek jenis lainnya beserta harga terbarunya.

Leave a Reply