Sewa laptop di Bhinneka
Korporasi Pemerintah Solusi B2B UMKM

Solusi Sewa Laptop Kantor Bulanan & Tahunan di Jabodetabek

Bhinneka menghadirkan solusi DaaS (Device as a Service) untuk Anda yang membutuhkan jasa sewa laptop untuk kantor, event, dan proyek musiman. Sewa laptop untuk karyawan cocok untuk Anda yang baru memulai bisnis atau sedang menekan budget operasional. Biaya yang dikeluarkan lebih murah dibanding beli laptop baru.

Beli laptop dalam jumlah banyak akan menguras modal usaha Anda. Belum lagi untuk nilai asetnya saat ini turun lebih cepat karena perkembangan teknologi yang cepat. Apalagi jika terjadi kerusakan pada unit, Anda harus keluar uang ekstra untuk bayar jasa service atau ganti spare part.

Bhinneka DaaS menghadirkan solusi sewa laptop murah dan lengkap untuk wilayah Jabodetabek (Jakarta, Depok, Bogor, Tangerang, dan Bekasi). Biaya yang dikeluarkan untuk sewa laptop lebih murah dibanding beli baru. Pilihan merk, tipe, atau spek laptopnya banyak. Biaya sewanya sudah lengkap dengan asuransi dan bisa dipaketkan dengan software atau aksesoris tambahan.

Jika Anda ingin tahu lebih lanjut tentang Bhinneka DaaS, berikut ini penjelasan lengkapnya:

Apa itu Bhinneka DaaS ?

Bhinneka DaaS (Device as a Service) adalah layanan sewa laptop untuk kantor. DaaS adalah solusi pengadaan laptop yang lebih efisien. Dibanding beli laptop baru untuk seluruh karyawan, Anda bisa pilih opsi sewa laptop bulanan atau tahunan. Biaya sewa laptop sudah termasuk asuransi all risk. Jika terjadi kerusakan, Anda akan mendapat unit pengganti.

Sewa laptop di Bhinneka

Sewa laptop juga bisa dipilih untuk memperbarui semua perangkat kerja di kantor Anda. Laptop lama yang sudah usang bisa diganti dengan laptop yang lebih kencang. Biaya yang dikeluarkan tidak semahal beli laptop baru. Anda juga tidak perlu repot menyiapkan budget untuk servis dan spare part. Bhinneka DaaS sangat cocok untuk UKM, perusahaan Start Up, atau jika perusahaan Anda sedang memperketat penggunaan budget.

Harga Sewa Laptop di Bhinneka

Sewa laptop di Bhinneka lebih murah dibanding beli baru. Layanan DaaS Bhinneka bisa mengurangi modal usaha untuk investasi perangkat kerja hingga 50%. Anda bisa lebih fokus mengembangkan bisnis dengan teknologi laptop terkini. Layanan ini memungkinkan perusahaan bisa memiliki laptop kantor tanpa mengeluarkan modal investasi yang besar di awal.

Biaya operasional yang tadinya untuk beli laptop baru, servis, dan spare part sekarang bisa dialihkan ke satu tempat. Cukup bayar sekali, Anda sudah dapat laptop, servis gratis jika terjadi kerusakan, dan spare part. Spesifikasi laptop juga bisa diandalkan untuk kerja cepat di tahun 2023.

Keuntungan sewa laptop di Bhinneka

Harga sewa laptop di Bhinneka DaaS sangat murah. Biaya sewanya mulai dari Rp 275.000/bulan. Dengan harga semurah itu, sudah termasuk biaya perbaikan dan penggantian spare part jika terjadi kerusakan. Anda bisa sewa laptop untuk jangka pendek (di bawah 1 tahun) atau jangka panjang (1 sampai 3 tahun).

Keuntungan Sewa Laptop di Bhinneka

Di bawah ini adalah perbandingan antara beli laptop dan sewa laptop. Bisa dilihat bahwa untuk beli laptop, biaya yang dikeluarkan jauh lebih besar. Untuk beli laptop baru butuh minimal Rp 8 juta per unit. Misalkan di kantor ada 50 karyawan, setidaknya Anda butuh Rp 400 juta. Belum lagi, kalau ada beberapa orang yang butuh spek lebih tinggi, harga laptop yang dibeli pasti lebih mahal.

Kelebihan sewa laptop di Bhinneka

Bandingkan dengan sewa laptop, Anda hanya butuh dana sebesar Rp 275.000/bulan untuk satu unit. Jika total karyawan ada 50 orang, dana yang dibutuhkan hanya Rp 13.750.000/bulan. Selain biayanya lebih murah, sewa laptop sudah termasuk biaya servis atau penggantian spare part. Saat terjadi kerusakan, Anda akan mendapat unit pengganti sementara. Jadi, tidak ada produktivitas yang hilang.

Cara Sewa Laptop di Bhinneka

Sewa laptop di Bhinneka sangat mudah. Anda bisa pilih laptop yang ingin disewa di sini. Ada banyak pilihan laptop dan masa sewanya. Anda bisa sewa laptop untuk jangka pendek, misalnya 1 bulan, 3 bulan, atau 6 bulan. Bisa juga sewa laptop untuk jangka panjang, misalnya 1 tahun, 2 tahun, sampai maksimal 3 tahun.

Pilihan merk, tipe, dan speknya ada banyak. Anda bisa sewa beberapa tipe laptop yang berbeda. Tinggal sesuaikan laptop dan kebutuhan spesifikasi di masing-masing divisi. Harga sewa sudah termasuk servis dan spare part. Namun jika kerusakan disebabkan oleh kelalaian penyewa, atau jika terjadi kehilangan akan jadi tanggung jawab penyewa.

Untuk informasi lebih lengkap, silakan hubungi kami di sini.

Bhinneka DaaS adalah solusi sewa laptop murah untuk wilayah Jakarta, Depok, Bogor, Tangerang, dan Bekasi. Harga sewa laptop yang murah lebih efisien untuk budget operasional kantor Anda. Dibanding beli baru, biaya yang dikeluarkan lebih rendah. Anda juga bisa ganti unit dengan spesifikasi lebih tinggi saat masa sewa habis. Jadi tidak perlu gonta ganti laptop dan beli laptop setiap beberapa tahun sekali yang tentu akan menyedot banyak modal bisnis Anda.

Leave a Reply