Info Bisnis Teknologi dan Bisnis

Keunggulan Sewa Laptop Lenovo Untuk Pengadaan Kantor

Laptop merupakan salah satu perangkat elektornik paling penting yang perusahaan moderen perlukan saat ini. Hampir semua pekerjaan yang ada di perusahaan membutuhkan perangkat satu ini. Akan tetapi, untuk menyediakan laptop bagi seluruh karyawan membutuhkan biaya yang cukup besar. Untuk mengatasi masalah tersebut, saat ini banyak muncul Jasa Sewa Laptop yang dapat dimanfaatkan.

Jasa sewa laptop menjadi solusi untuk perusahaan yang ingin melakukan pengadaan aset laptop secara cepat sehingga semua karyawan dapat menggunakannya. Dengan menyewa laptop perusahaan bisa memberikan fasilitas kerja kepada karyawaan berupa laptop secara cepat tanpa harus membelinnya.

Sewa Laptop Lenovo

5 Keuntungan Menggunakan Jasa Sewa Laptop

Kehadiran jasa sewa laptop ini memang sangat membantu khususnya bagi perusahan yang tidak memiliki perangkat laptop untuk semua karyawannya. Hampir semua perusahaan sangat membutuhkan perangkat laptop saat ini. Berikut keuntungan menyewa laptop daripada langsung membelinya bagi perusahaan.

1. Lebih Hemat untuk Kondisi Darurat

Daripada membeli laptop baru, solusi menyewa laptop untuk kebutuhan yang sifatnya jangka pendek terhitung lebih hemat. Perusahaan yang ingin menekan biaya operasional pengeluaran dapat menggunakan solusi ini sehingga bisa mendapatkan laptop tanpa harus membelinya.

Tentu saja jika menghitungnya dengan perbandingan kebutuhan jangka pendek tentu menyewa laptop lebih murah. Hanya dengan membayar uang sewa yang tidak sampai jutaan per unitnya maka perusahaan sudah mendapatkan laptopnya.

2. Lebih Mudah untuk di Upgrade

Seperti Anda ketahui jika teknologi terus mengalami perkembangan sehingga perangkat keras seperti laptop juga harus terus mengikut zaman. Spek laptop yang rendah tentunya bisa menghambat karyawan dan produktivitas dari perusahaan dalam memproduksi barang.

Dengan menyewa laptop, perusahaan Anda bisa mengupgradenya sesuai kebutuhan dan perkembangan zaman. Misalnya menyewa laptop dalam durasi 1 tahun, di tahun kedua maka bisa bisa mengganti perangkat dengan opsi yang lebih baru.

3. Memilih Perangkat Laptop Sesuai Kebutuhan Perusahaan

Laptop merupakan perangkat elektronik yang hadir dengan banyak pilihan atau opsi. Mulai dari harga, Brand, sampai dengan spesifikasi laptop ini berbeda beda. Jasa sewa laptop umumnya menawarkan banyak pilihan perangkat yang bisa perusahaan sewa langsung satu paket.

Setiap perusahaan memiliki pekerjaan yang berbeda beda misal perusahaan pembuat animasi atau editor video kebutuhan perangkat spesifikasi laptopnya tentu berbeda dengan perusahan kantor biasa. Jasa sewa laptop hadir dengan banyak opsi sehingga perusahaan bisa menyewa sesuai kebutuhan.

4. Tersediannya Layanan Service atau Perbaikan

Keuntungan berikutnya dari layanan jasa sewa laptop adalah servis atau perbaikan. Apabila perangkat yang perusahaan sewa mengalami kerusakaan pada saat masih disewa, maka pihak penyewa laptop bisa langsung melakukan service atau perbaikan.

Teknisi dari jasa sewa laptop ini hadir dengan kemampuan profesional. Ketika laptop yang perusahaan sewa mengalami kerusakan maka bisa langsung menghubungi pihak perusahaan sehingga dapat langsung melakukan perbaikan atau service.

5. Durasi Waktu yang Cukup Bervariasi

Keuntungan lainnya dari jasa sewa laptop ini adalah durasi waktunya. Perusahaan yang sedang menyewa laptop bisa menentukan sendiri durasi pinjamannya. Biasanya pihak penyedia jasa menawarkan banyak opsi durasi pinjam mulai dari perbulan sampai dengan pertahun. Hal ini tentunya bisa memudahkan para penyewa laptop.

Apa Keunggulan Laptop Lenovo?

Ketika ingin menyewa laptop tentunya pihak perusahaan akan mendapatkan beberapa penawaran brand. Model dan jenis laptop sendiri terdiri dari beberapa brand salah satunya adalah Lenovo. Brand satu ini terkenal dengan kekuatan dan spesifikasi tinggi.

Laptop Lenovo kebanyakan menawarkan spesifikasi bekerja yang tinggi sehingga dapat memudahkan semua karyawan dalam bekerja. Lenovo juga terkenal dengan hargannya yang sangat terjangkau di pasaran. Tentu saja harga sewa laptop lenovo juga relatif terjangkau.

Kenapa Sewa Laptop di Bhinneka.com?

Untuk Anda yang bingung ingin menyewa laptop di mana, Bhinneka.com menawarkan jasa sewa laptop dengan berbagai penawaran menarik. Melalui layanan DaaS (Device as a Service), Anda bisa menyewa laptop smartphone, printer & peralatan IT lainnya. Beberapa keuntungan yang bisa seseorang peroleh dari layanan daaS ini adalah sebagai berikut:

1. Sewa Laptop untuk Pengadaan Aset

Melalui layanan DaaS ini, seseorang bisa menyewa laptop sebagai pengadaan aset. Durasi pinjamannya juga cukup panjang yakni 1 bulan. Semua merupakan perangkat baru, bahkan ada Asuransinya juga. Menariknya lagi dapat pengguna paketkan langsung dengan beberapa software atau aksesoris lainnya.

2. Adanya Maintenance Support atau Manajemen Aset

Salah satu keunggulan lainnya dari jasa sewa aset Bhineka layanan DaaS ini adalah tersediannya manajemen aset. Layanan ini menawarkan sebuah unit pengganti apabila di tengah tengah penyewaan terjadi kerusakan. Pengelolaan aset suda terpusat jadi memudahkan para penyewa jasannya.

 

 

 

Leave a Reply