Review Produk Smartphone & Tablet

Smartphone Redmi 8 dengan Dual Kamera dan Baterai Daya Besar

Akhirnya Redmi 8 hadir untuk melengkapi lini produk Redmi 8 series dengan menggunakan layar 6,22 inch HD+ panel IPS LCD. Smartphone ini menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 439 dengan  RAM 4GB dan kapasitas storage internal 64GB. Desain bodi dari Redmi 8 ini merupakan desain Aura Mirror yang dikembangkan oleh Xiaomi, dengan pilihan warna yang cukup menarik dengan Onyx Black, Sapphire Blue, dan Ruby Red.

Redmi 8 menggunakan kamera utama dengan komposisi kamera ganda beresolusi 12MP f/1.8 Sony IMX 363 ukuran lensa 1.4μm pixels + 2MP depth. Sementara untuk kamera depan menggunakan sensor beresolusi 8MP dengan bukaan f/2.0 yang ditempatkan pada notch jenis waterdrop di layar depan. Kameranya telah dilengkapi dengan teknologi AI yang mampu mendeteksi sebanyak 33 scene yang berbeda.

Selain itu, Redmi juga melengkapi smartphonenya dengan sensor fingerprint yang terletak di bodi belakang yang terletak persis dibawah kamera utama, kapasitas baterai masif 5000mAh dengan dukungan fast charging 18W, FM Radio, jack audio 3.5mm, IR blaster, serta proteksi P2i untuk cipratan air. Menurut rencana, Redmi 8 akan dijual dengan harga mulai dari Rp 1,5 jutaan untuk model 3/32 dan Rp 1,7 jutaan untuk model 4/64 untuk pasar di luar tanah air.

2 Comments

  1. kekurangannya kebanyakan smartphone ini sering sekali error’ sinyal atau sinyal tidak terdeteksi dan ini disebabkan karena hardware yang berhubungan dengan sinyal yang mudah sekali rusak.

  2. Kenapa yah hp Redmi sering muncul iklan bikin kurang nyaman aja. Secara harga lumayan terjangkau dan spesfikasinya jg bagus.

Leave a Reply