Bhinneka News

Sony Playstation 4 Hampir Mencapai Penjualan 100 Juta Unit

Sony dengan console box nya Playstation terus melaju dan memimpin pangsa pasar dunia saat ini. Berbagai game dan fitur terbaru terus diberikan oleh Sony pada platform ini. Saat ini Sony Playstation 4 sudah cukup berumur dan desas desusnya Sony sedang mempersiapkan generasi berikutnya Playstation 5 yang kabarnya akan siap di release pada tahun 2020, tetapi hal ini tidak menyurutkan niat beli untuk memiliki Playstation 4.

Game-game  eksklusif yang tampil memesona membuatnya jadi platform pilihan sampai saat ini Sebelum beralih ke platform yang lebih baru, Sony sepertinya berambisi untuk membuat Playstation 4 menembus angka 100 juta unit sebelum tahun fiskal 2019 ini. Sony baru saja mengumumkan berhasil menjual sekitar 2,6 juta unit Playstation 4 di kuartal ketiga, yang membuat total penjualan Playstation 4 saat ini sudah menyentuh angka 96,8 juta unit di seluruh dunia, baik untuk Pro dan Non-Pro.

Sony memprediksi bahwa mereka akan menjual sekitar 16 juta ekstra lagi di tahun fiskal 2019, yang akan berlangsung dari 1 April 2019 – 31 Maret 2020 mendatang. Dengan angka yang “tinggal” 3,2 juta unit, harapan untuk melihat angka 100 juta tercetak bersama Playstation 4 tentu bukan sesuatu yang mustahil. Sony juga mengumumkan angka pengguna Playstation Plus dan penjualan game digital juga meningkat dari tahun fiskal sebelumnya.

Leave a Reply