Bhinneka News

Oppo Luncurkan F11 Pro Marvel Avengers Limited Edition

Film Avengers Endgame yang sedang diputar di layar lebar saat ini disambut dengan antusias oleh para penggemar film super hero. Disaat yang sama, berbagai souvenir yang berbau Avengers juga laris manis dipasaran, hal ini tidak disia-siakan oleh Oppo Indonesia dengan membuka Pre-order Smartphone F11 Pro Marvel’s Avengers Limited Edition. Oppo Indonesia membuka masa Pre-order mulai tanggal 24 Maret hingga 4 Mei dengan masa penjualan perdana dimulai pada 5 Mei 2019 mendatang.

Oppo F11 Pro Marvel’s Avengers Limited Edition hampir sama dengan Oppo F11 Pro yang menggunakan SoC Mediatek Helios P70 dengan RAM sebesar 6 GB dengan fitur Hyper Boost. Ukuran layar tetap menggunakan 6,53″ Panoramic Screen resolusi Full HD+. Oppo F11 Pro Marvel’s Avengers Limited Edition menggunakan kamera 48 MP F/1,79+5 MP F/2,4 dan kamera Selfie 16 MP F/2.0. Perbedaan keduanya pada kapasitas Storage ditingkatkan dari 64 GB ke 128 GB tetapi dengan perbedaan harga yang ternyata tidak terlalu jauh

Oppo F11 Pro Marvel’s Avengers Limited Edition mempynyai desain casing istimewa dengan balutan warna biru Glossy Body Finish khas Captain America dan mempunyai motif Hexagonal serta logo Avengers berwarna merah. Selain itu,  Oppo F11 Pro Marvel’s Avengers Limited Edition dalam paket penjualan terdapat Captain America Inspired Case dengan perisai khas pada sisi belakang yang dapat digunakan sebagai Stand Holder. Oppo F11 Pro Marvel’s Avengers Limited Edition dijual pada kisaran harga Rp. 5.299.000,-.

Leave a Reply