Aksesoris Gadget & Komputer Review Produk

Sony SRS-LSR200 speaker wireless dengan Kemampuan Anti Air

 

Produk terbaru dari Sony SRS-LSR200 dapat Anda koneksi ke TV Anda, baik dari merek Sony ataupun dari merek lainnya untuk  memperkuat volume, meningkatkan kualitas, bahkan dari jarak jauh sekalipun, ketika Anda menggunakan perangkat ini TV. Sony SRS-LSR200 mengusung desain yang menawan sehingga dapat Anda letakkan dimana saja dan menambah keindahan ruangan anda.

Speaker Sony SRS-LSR200  ini dilengkapi dengan teknologi “Voice Zoom” yang mengoptimalkan frekuensi audio dialog, sementara dok pengisi daya khusus menjamin daya hidup mendengarkan nirkabel hingga 13 jam dengan sekali pengisian daya (sekitar 3 jam). Pengisiannya sangat sederhana: cukup letakkan di docking pengisian / pemancar , tidak perlu kabel. Speaker ini dilengkapi dengan soket headphone : cukup colokkan headphone Anda dan tekan putar.

 

Speaker ini mempunyai dimensi yang sangat portabel sehingga memudahkan untuk dibawa dan mempunyai daya tahan hidup yang lama, dilengkapi pegangan pembawa yang nyaman dan termasuk remote control terintegrasi . Berkat desainnya yang ringkas, Anda dapat memegang speaker dengan mudah. Kontrol pengoperasian TV langsung di speaker. Volume knob besar , mudah dibaca tombol dan desain anti-drop (IPX2), yang memungkinkan Anda untuk menempatkan di mana saja, tanpa harus takut rusak akibat cipratan air, membuatnya ideal untuk lingkungan apapun.

Leave a Reply