Bhinneka News

Sony umumkan 4 warna baru untuk Controller Sony Playstation 4

Sony baru-baru ini telah mengumumkan empat warna baru untuk kontroler PlayStation 4 untuk lini produk DualShock 4 standarnya. Seri ini akan menambah rangkaian lini model berwarna dari sebelumnya yang telah dapat Anda temukan dipasaran saat ini. Empat opsi warna baru tersebut adalah berry blue, sunset orange, blue camouflage, dan copper. Controller Sony PlayStation ini ini mulai dijual pada bulan September untuk pelanggan AS dan Kanada dengan banderol harga $ 65. Warna tembaga merupakan warna eksklusif yang akan diluncurkan di GameStop di AS.

Sayangnya, tidak ada yang terlalu istimewa pada controller baru ini, karena Sony tidak membuat pengontrol pro sendiri dengan kemampuan remapping atau back-paddles. Untuk controller dengan kemampuan tersebut (back paddles), Sony menyerahkan hal itu kepada pembuat aksesori pihak ketiga seperti Scuf Gaming dan Razer.

Dapatkan berbagai perangkat gaming console box untuk berbagai keperluan pada situs belanja Bhinneka dengan harga dan promo yang menarik serta ongkos kirim gratis dan juga garansi resmi yang Asli bikin Tenang.

Leave a Reply