PC & Laptop Review Produk

Sony Xperia XA2 Plus untuk Pencinta Musik

Sony sepertinya tidakingin ketinggalan dalam kompetisi kelas smartphone saat ini. Setelah smartphone Xperia XA2 dan Xperia XA2 Ultra dengan performa bertenaga dengan harga bersaing, Sony kembali menghadirkan varian terbaru dari XA2 Series yaitu Xperia XA2 Plus. Smartphone ini akan menggunakan layar 6″ rasio 18:9 dan resolusi 2160×1080 pixel dengan bezel yang tipis.

Sony manargetkan smartphone Xperia XA2 Plus untuk penggemar musik. Hal ini terlihat dari dukungan high resolution audio dan mendukung LDAC Android dan Sony DSEE HX yang menawarkan peningkatan suara lebih baik. Sony menggunakan kamera utama 20MP lensa f/2.3 dengan kemampuan merekam video hingga resolusi 4K. kamera depan memiliki resolusi 8MP.

Sony Xperia XA2 Plus menggunakan SoC Snapdragon 630 Octa-Core 2.2 GHz dan GPU Adreno 508. Smartphone ini mempunyai dua pilihan RAM dan storage, pertama RAM 4GB dengan storage internal 32GB dan kedua adalah RAM 6GB serta storage internal 64GB. Fitur lain yang dapat Anda dapatkan pada smartphone barunya ini seperti fingerprint, USB OTG, dan NFC. Sonya Xperia XA2 Plus mendukung fitur Quick Charge 3.0 dengan baterai 3,580mAh. Bocoran trakhir, Sony akan membandrol Xperia XA2 Plus mulai dari harga US$ 349.

Dapatkan berbagai smartphoneSony Xperia untuk berbagai keperluan pada situs belanja Bhinneka dengan harga dan promo yang menarik serta ongkos kirim gratis dan juga garansi resmi yang Asli bikin Tenang.

Leave a Reply