Tips & Tutorial

Tetap Tampil Maksimal di Bulan Puasa

Saat bulan puasa bukan berarti kamu tidak bisa tampil ganteng maksimal. Tips dan rekomendasi perlengkapan ini dapat kamu lakukan saat sahur dan ketika kamu hendak berangkat melakukan aktifitas di luar rumah, niscaya kamu akan tetap bertenaga dan tampil ciamik seharian dan percaya diri. Apa saja rekomendasi dari Bhinneka, bisa kamu lihat di bawah ini.

• electric shaver (kumis, rambut, hidung/kuping)  – Mudah digunakan kapan saja

Jangan biarkan kumis, jenggot dan lain sebagainya menggangu penampilan Anda sehari-hari. Dengan electric shaver ini bisa Anda lakukan dalam keadaan kering sehingga dapat Anda lakukan di dalam kendaraan pribadi Anda bila pagi tadi terlewatkan. JAngan risau bekas bulu akan mengotor kendaraan Anda, karena sisa dari cukuran akan tertampung di kompartemen electric shave tersebut. Pilih yang menggunakan daya baterai dan lebih bagus yang dapat dicharge ulang dengan merek ternama dan garansi resmi.

• perawatan rambut  – tampil rapi dan klimis maksimalIngin rambut Anda tampil klimis dan rapi sepanjang hari, maka Anda harus menggunakan produk pomade yang akan membuat Anda tampil ganteng maksimal sepanjang hari. Berbagai pomade dapat Anda temukan pada situs belanja Bhinneka dengan harga dan promo yang berbeda-beda. tips dari kami, baca dengan seksama cara penggunaan dan pastikan pomade yang Anda beli sudah sesuai dengan type rambut Anda sehingga tidak akan merusak kulit kepada Anda.

Parfum – Tetap wangi walau beraktifitas penuh Cowok tampil wangi, kenapa tidak? Selain meningkatkan percaya diri ketika kita harus berhadapan dengan orang lain atau sedang berada di tempat umum. Kami akan memberikan tips dalam memilih parfum sesuai dengan kepribadian kamu :

1. Musky, merupakan aroma berbasis amber yang cocok buat Lo yang berjiwa muda dan selalu tampil trendi.
2. Woody Connotatio, cocok banget buat Lo yang ingin tampil elegan dan berkarisma.
3. Wewangian citrusgreen atau aquatic diperuntukan buat Lo yang suka olahraga dan suka beraktifitas di alam liar.
4. Wewangian Berbasis floral, cocok banget buat Lo yang punya jiwa romantis.
5. Fougere cologne, cocok banget buat Lo yang punya rasa percaya diri yang tinggi dan punya ambisi yang besar dalam hidupnya.

• Suplement – Tetap bertenaga seharian

Apakah makanan yang Anda makan saat saur cukup untuk menunjang Anda sampai magrip? bila tidak maka Anda sepertinya Anda memerlukan suplement tambahan bagi tubuh Anda, seperti vitamin, susu, dan lain sebagainya. Dengan tambahan suplement tersebut, Anda akan lebih bugar dalam melakukan aktifitas walau sedang menjalankan puasa.

• Wearable Devices – Monitoring kebugaran Anda pada pergelangan tangan


Wearable smartwatch saat ini menjadi suatu trend yang membuat cara penggunaan jam berubah sama sekali. Berbagai merek dengan harga berbagai macam dapat Anda temukan pada situs belanja Bhinneka. Anda dapat merekam aktifitas Anda ketika ber-olahraga atau berapa langkah Anda sudah melangkah hari ini, sehingga Anda dapat melihat seberasa besar kalori yang telah terbakar selama seharian ini, dengan begitu Anda dapat melihat apakah Anda harus ber-olah raga setelah buka atau tidak untuk menjaga kesehatan Anda.

Sebagai tambahan untuk tetap bugar, selalu ber-olahraga waktu yang tepat, yaitu:
1. Sebelum buka puasa, supaya lemak yang terbakar bisa lebih banyak.
2. Setelah buka puasa. Ini waktu terbaik karena energi tubuh kita sudah kembali sehingga bisa melakukan jenis olahraga apapun.
3. Setelah sahur. Lebih baik, olahraga yang dipilih adalah yang berintensitas ringan agar tubuh bisa tetap bugar selama puasa.

Leave a Reply