Bhinneka News

Tiga monitor Baru AOC Frameless dengan Fitur AMD Freesync

AOC baru-baru ini meluncurkan monitor seri terbaru seri V2.  Produk terbaru ini V2 Series ditawarkan dalam tiga pilihan ukuran layar dengan frame tipis dan desain yang menawan. Untuk frame dengan ketebalan 7.7mm terdapat pada layar 21.5” (22V2Q) dan 23.8” (24V2Q) dan untuk yang 27” (27V2Q) memiliki ketebalan hanya 7.9mm, hal ini membuat monitor ini terlihat slim dan frameless di ketiga sisinya, kiri, kanan dan atas.

AOC menggunakan panel resolusi Full HD 1920×1080 dengan viewing angle 178° dan tingkat akurasi warna 72% gamut dengan response time 5ms dan refresh rate 75Hz. Selain itu AOC V2 series mempunyai fitur Clear Vision dimana Fitur tersebut yang menawarkan peningkatan kualitas layar untuk kecerahan, kejernihan dan ketajaman dan juga dilengkapi dengan flicker free dan low blue light.

AOC V2 mempunyai fitur AMD Freesync yang cocok sekali untuk gamers yang memiliki sistem PC dengan kartu grafis AMD. Konektivitasnya, AOC V2 series dilengkapi dengan konektor HDMI, DisplayPort dan port audio jack 3.5mm untuk headphone atau speaker. AOC akan ditawarkan dengan harga mulai dari USD 157 hingga USD 236 dan dilengkapi garansi selama 3 tahun dan akan tersedia di pasaran pada bulan ini.

Dapatkan berbagai Monitor LED dengan berbagai ukuran untuk berbagai keperluan pada situs belanja Bhinneka dengan harga dan promo yang menarik serta ongkos kirim gratis dan juga garansi resmi yang Asli bikin Tenang.

Leave a Reply