Bhinneka News

Update Instagram mempermudah upload photo dalam jumlah banyak

Hari ini Instagram meluncurkan update untuk semakin mempermudah ketika Anda melakukan upload dan editing video atau photo ke account pribadi Anda. Seperti kita ketaui, saat ini Anda dapat melakukan upload multiple photo dan video ke halaman story Anda hanya dengan sekali perintah. Bila Anda ingin melihat kembali apa yang akan Anda upload untuk memastikan apakah sudah tepat atau sedang tidak memerlukan koneksi data yang tinggi.

Kurang lebih hampir sama perintah yang harus Anda jalankan untuk melakukan upload dalam jumlah banyak, tetapi pada tahap editing, Anda dapat melakukan satu demi satu photo secara sendiri-sendiri untuk memperbaiki atau menambahkan dengan sticker, text atau apapun juga yang bisa Anda dapatkan pada tool Instagram Stories. Setelah semuanya telah selesai dan siap Anda selipkan caption dan hastag, Anda masih dapat melihat apakah yang akan Anda upload sudah benar atau tidak pada bagian photo.

Update ini juga mempercepat pengambilan lokasi photo dengan benar ke intagram story Anda. Sekarang anda dapat dengan tenang melakukan upload ketika sedang bersantai di sofa dan intagram akan sugges location yang sudah terekam ketika Anda mengambil photo tersebut. Update ini sudah berlaku untuk para pengguna smartphone/tablet Android dan bagi pemilik smartphone dengan iOS harus sedikit bersabar untuk mendapatkan fitur tersebut.

Leave a Reply