Bhinneka News

Xiaomi Mi Gaming Laptop akan segera hadir

Xiaomi yang terkenal dengan smartphone dengan spesifikasi atas tetapi dengan harga terjangkau saat ini menghadirkan produk gaming laptop dengan nama Mi Gaming Laptop yang memiliki ukuran layar 15.6 inchi. Laptop menggunakan casing berbahan alumunium finish dengan ketebalan 20.9mm dan laptop gaming ini mengusung fitur RGB lighting. Layar mempunyai resolusi 1920×1080 dengan 72% color gamut dan bezel tipis hanya 9mm. Mi Gaming laptop dilengkapi  USB 3.0, USB-C, HDMI dan jack  audio. Untuk audio, notebook ini menggunakan stereo speaker 3 Watt dengan fitur Dolby Atmos dan Hi-Res Audio.

Mi Gaming ditawarkan dalam dua varian. Kedua varian mengusung Core i7 7700HQ, Versi harga USD$ 960 menggunakan NVIDIA GeForce 1050 Ti 8 GB dengan storage SSD  128GB dan hard drive 1TB. Versi kedua menggunakan GeForce GTX 1060 dan memory RAM 16GB dengan storage SSD NVME 256GB dan hard drive1TB. Mi Gaming Laptop tipe ini akan dilepas kepasaran dengan diharga USD$ 1.440.

Spesifikasi yang di tawarkan pada Mi Gaming cukup menjanjikan untuk bermain game dengan baik, tetapi sepertinya Anda harus bersabar untuk mendapatkan perangkat ini atau Anda dapat melihat berbagai koleksi laptop gaming pada situs Bhinneka dengan harga dan promo menarik yang pastinya mempunyai garansi resmi yang asli bikin tenang.

Leave a Reply