Peralatan Olahraga dan Outdoor Review Produk

Xiaomi treadmill WalkingPad C1 solusi olah raga di saat pandemi

Cara terbaik untuk menghilangkan kebosanan di rumah saat pandemi melanda saat ini adalah salah satunya dengan ber olah raga di rumah untuk menjaga kebugaran  dan juga karena gym masih masih ditutup dan satu-satunya cara untuk tetap fit adalah dengan berlari (sendirian). Berbagai treatmell dapat Anda temukan di pasaran saat ini, kebanyakan treatmell yang beredar di pasaran mempunyai bentuk yang bulk atau besar dan menghabiskan tempat di rumah Anda sehingga Anda akan berfikir 2x untuk membelinya. Selain dimensi, harga juga tergolong kurang terjangkau untuk treatmell yang beredar di pasaran, tetapi saat ini Anda dapat melirik WalkingPads Xiaomi  dengan bentuk yang  ringkas, dapat dilipat, dan harganya juga terjangkau.

Xiaomi WalkingPad C1 adalah yang termurah dari semua treadmill Xiaomi yang dapat ditemukan di pasaran saat ini. Rangkanya terbuat dari paduan aluminium , dengan struktur lipat yang memungkinkan Anda menggunakannya saat dibutuhkan dan menyembunyikannya di bawah tempat tidur atau di dalam lemari. Xiaomi WalkingPad C1 dengan berat hanya 22kg , tetapi saat ditutup ukurannya hanya 855 x 528 x 145,5 mm dan memanjang hingga 1449 x 528 x 117 mm saat dibuka. Pada dasarnya ini adalah solusi yang sangat praktis dan kompak bagi mereka yang memiliki sedikit ruang di rumah, tetapi tidak ingin tetapo dapat ber olah raga setiap hari.

Xiaomi WalkingPad C1 merupakan Treadmill yang mendukung dua mode lari, yang juga dapat diatur dengan remote control: manual (M) untuk pemula dengan kemampuan untuk mulai, memperlambat, mempercepat dan menghentikan treadmill dan otomatis (A) untuk yang lebih berpengalaman dengan kontrol kecepatan adaptif (hingga maksimum 6Km / jam ). Sangat cocok untuk anak-anak berkat fungsi kunci pengaman tetapi juga untuk orang dewasa (hingga 90Kg) berkat lapisan EVA penyerap goncangan yang melindungi sambungan.

Leave a Reply