Review Produk Smartphone & Tablet

ZTE Iceberg dengan Dual Notch

Baru-baru ini desain dari ZTE bocor ke jahat maya. Kebocoran ini terjadi ketika ZTE memasukan desain sebuah smartphone bernama Iceberg ke World Design Guide untuk memenangkan penghargaan desain. iF World Design didirikan oleh orang Jerman untuk mendapatkan penghargaan desain industri dalam hal estetika, ergonomi, dan efisiensi.

Saat gambar tersebut tersebar, seluruh orang memperdebatkan apakah desain yang diajukan mempunyai fungsional atau cacat secara estetika karena pada gambar tersebut ZTE menggunakan dual notch yang saat ini sedang trend pada bagian atas dan bawah layarnya. Menurut beberapa analisa desain ini sangat fungsional karena dengan begitu bisa menempatkan speaker serta kamera dan mic di setiap notchnya sehingga secara dimensi tidak ada yang terbuang untuk sekedar penempatan kedua fungsi tersebut.

Smartphone besutan ZTE ini sepertinya akan menggunakan desain casing berbahan logam yang akan menjepit bahan akrilik atau kaca yang ditempatkan pada bagian tengah. Fungsi dari akrilik atau kaca tersebut sampai sekarang masih menjadi bahan perdebatan berkenaan dengan fungsi dari bahan tersebut nantinya. Penempatan bahan ini yang membuat nama dari produk terbaru itu seperti pecahan es atau Iceberg.

Dapatkan berbagai koleksi smartphone pada situs Bhinneka dengan harga dan berbagai promo yang sangat menarik yang pastinya dilengkapi dengan garansi resmi yang Asli bikin Tenang.

Leave a Reply