Tips & Tutorial

5 Tablet Canggih Cocok Untuk Main Game Bro

Apakah B’Nerz adalah tipe orang yang senang bermain game di gadget? Sekarang ini, banyak orang yang sudah kecanduan bermain game mulai dari usia anak-anak, remaja, bahkan dewasa. Bermain game sebenarnya boleh-boleh saja untuk sekedar melepas penat, merefresh otak, atau pun mengisi waktu santai setelah aktivitas yang cukup berat. Namun, main game itu ada waktunya bro. Main game keseringan juga ga bagus untuk pertumbuhan, terutama bagi B’Nerz yang masih remaja. Maka dari itu, perlu mengatur waktu sebaik mungkin untuk main game ya.

Nah, ini dia beberapa gadget unggulan yang bisa menemani waktu main  game mu agar menjadi lebih menyenangkan. Bermain game dengan tablet gaming terbaik pasti akan memberikan kesan yang berbeda. Pasalnya, memang ada tablet tipe tertentu yang memiliki spesifikasi unggulan sehingga memberikan para gamer dapat bermain game dengan puas dan nyaman. Untuk seseorang yang gemar bermain game pada waktu luangnya, memilih tablet gaming dengan kualitas yang terbaik merupakan salah satu hal yang emang musti diperhatikan. Baik dari spesifikasinya, merk nya, dan harganya harus dipertimbangkan dengan baik.

5 Tablet Canggih Untuk Para Gamers

Gamers sejati pasti akan memilih tablet yang memiliki spesifikasi lebih pada fasilitas gamingnya, mulai dari besarnya RAM untuk menyimpan aplikasi game, resolusi dan kepadatan layar, internal memori, dan lain-lain. Dengan memperhatikan hal tersebut, B’Nerz bisa ngegame dengan lebih nyaman. Buat B’Nerz yang merasa bingung mau pilih tablet yang mana, ini rekomendasi terbaik untuk B’Nerz. Inilah 5 tablet gaming yang terbaik buat B’Nerz semua.

  1. Samsung Galaxy Tab S 8.4

Brand Samsung baik dari segi smartphone maupun tablet memang tidak perlu diragukan lagi. Tablet gaming terbaik Samsung Galaxy Tab S 8.4 memang cocok sekali buat kalian yang suka nge game. Dengan layar selebar 8.4 inch serta prosessor Exynos 5 Octa yang dimilikinya mampu membawamu semakin ceria dalam bermain game.

  1. Samsung Galaxy Tab S2 8.0

Tablet gaming terbaik berikutnya masih datang dari brand Samsung. Tablet Samsung yang memiliki jaringan 4 G ini memiliki layar selebar 8 inchi yang akan membuat waktu nge game menjadi lebih menyenangkan. Dengan RAM sebesar 3 GB yang dimilikinya, Samsung tipe ini tidak diragukan lagi untuk menyenangkan setiap gamers. Selain cocok untuk gaming, tablet ini juga dilengkapi dengan kamera yang memiliki resolusi 8 MP yang akan membuat gambarmu menjadi lebih natural.

  1. Sony Xperia z4 tablet

Tablet untuk para gamers selanjutnya datang dari Sony Xperia Z4. Tablet yang memiliki RAM sebesar 3 GB ini memiliki CPU Octa Core 2 GHz. Tablet yang menawarkan gaming terbaik ini bisa digunakan pada jaringan 4 G dengan tipe android marshmallow yang dimilikinya.

  1. Apple iPad Mini 4

Tablet yang satu ini memiliki layar yang sangat tangguh dengan grafis yang sangat menakjubkan. Banyak aplikasi menarik yang bisa Anda miliki termasuk untuk mendapatkan aplikasi gaming terbaik. Harga yang ditawarkan juga lebih murah dibandingkan dengan Ipad Air 2.

  1. LG G Pad 8 LTE

Tablet urutan ke 5 datang dari LG. B’Nerz bisa menikmati bermain game dengan RAM sebesar 1 GB yang dimilikinya. Ukuran layar selebar 8 inchi pastilah akan membuat para gamers lebih nyaman dalam menggunakan tablet ini. Untuk eksternal memori disediakan hingga 64 GB. Selain itu, tablet ini juga dilengkapi dengan CPU Quad core yang mampu memberikan kecepatan hingga 1.2 GHz. Harga yang ditawarkan terbilang murah dibandingkan tablet lainnya.

Itulah ke 5 tablet yang direkomendasikan untuk para gamers agar dapat menikmati waktu bermain game menjadi lebih menyenangkan. Untuk mendapatkan waktu bermain game yang berkualitas, B’Nerz harus menggunakan tablet terbaik dengan layar yang cukup lebar serta spesifikasi RAM yang cukup mumpuni.

Leave a Reply