Bhinneka News

Apple iPhone generasi terbaru tanpa Lightning headphone adapter

Dari rumors yang beredar kali ini di jagat internet, terdengar kabar bahwa Apple tidak akan memberikan Lightning headphone adapter pada paket penjualannya untuk seri terbarunya. Seperti kita ketahui, Apple harus membuang headphone jack pada iPhone 7 karena dimensi yang digunakan dan kemungkinan peletakan komponen ini tidak dapat lagi di sematkan pada iPhone 7. Sebagai gantinya, Apple memberikan headphone dengan konektor Lightning dan juga Lightning headphone adapter.

berita ini berhembus pada  MacRumors dari pengguna Barclays analyst Blayne Curtis dan associates,yang mengatakan bahwa Apple tidak akan memberikan Lightning headphone adapter pada iPhone terbarunya, berdasarkan berita ini Apple tidak berkomentar dan juga tidak membantah berita tersebut. Penghilangan ini tidak serta merta tanpa perhitungan, Apple sudah melakukan analisa bahwa penggunananya sudah banyak yang menggunakan wireless headphones,termasuk juga AirPods, tetapi masih ada juga yang menggunakan kabel tetapi tidak banyak

 

Apple tetapi tetap akan menjual Lightning headphone adapter secara terpisah pada produk iPhone terbarunya nanti dengan kisaran harga USD9, Anda dapat membelinya bila Anda tetap akan menggunakan headphone melalui kabel. Tetapi penghilangan headphone jack ini sepertinya akan terjadi juga pada produk smartphone lainnya di kemudian hari, kami sarankan Anda untuk mulai ber-investasi kepada headphone dengan koneksi Bluetooth.

Kunjungi situs Bhinneka untuk mendapatkan berbagai koleksi headphone dan earphone terbaru dengan harga dan promo menarik dengan garansi resmi yang Asli bikin Tenang.

Leave a Reply