PC & Laptop Review Produk

Review Spesifikasi Asus X441MA: Laptop Dengan Audio Imersif

Asus X441MA baru baru ini banyak mencuri perhatian karena fitur-fitur yang disedikannya. Seri laptop asus X441MA dibuat untuk untuk memberikan pengalaman multimedia yang sangat impresif kepada para penggunannya.

Produk produk teknologi asus sendiri telah memiliki banyak pengguna sehingga membuat para pengembang mereka tidak bosan bosannya untuk membuat teknologi yang baru.

Seri laptop ini juga memiliki teknologi eksklusif ASUS seperti audio SonicMaster, teknologi ICEpower, ASUS Tru2Life Video yang dapat memberikan kesan lebih real pada proses pengeditan dan video yang anda putar belum lagi dengan teknologi ASUS Splendid yang tersedia. Laptop Asus series ini cukup layak untuk dimiliki, Berikut Detail Spesifikasi dari laptop ini.

Asus X441MA

Spesifikasi Asus X441MA

Processor Intel® Celeron® N4000 Processor (4M Cache, up to 2.6 GHz)
GPU Intel UHD Graphic 600
RAM 4GB up to 16GB
HDD 1 TB
Layar 14 inci

HD (1366 x 768)

16:9 aspect ratio

LED Backlit

200nits

Konektivitas Wifi

Port USB 2.0

Port USB 3.0

Port USB 3.1 Type-C

Port HDMI

Port VGA

DVD super multi

Audio Stereo

ICEPower Audio

Asus Sonicmaster Audio

Kapasitas Baterai 3 Cell 36 WHr Battery
OS Windows

 

Dengan Spesifikasi di atas laptop ini bias dikatakan akan memberikan pengalaman audiovisual yang sangant mengesankan kepada para penggunannya. Berikut beberapa fitur dan keunggulan dari laptop asus X441MA.

Keunggulan Asus X441MA

1. Desain Yang Ekspresif Dengan Varian Warna Yang Bagus

4 Colors

Selain memiliki fitur fitur keren desain dari laptop asus X441MA ini juga cukup menarik dan juga sangat ekspresif, hal ini terlihat dengan hadirnnya berbagai varian warna menarik seperti, Black, Ice Blue, Rose Gold, Silver. Delengkapi dengan premium brushed-metal-effect yang membuat laptop ini terlihat lebih mencolok.

2. Pengalaman Multimedia Yang Imersif

Immersive

Fitur yang paling ditonjolkan dalam produk ini adalah fitur yang dapat memberikan para penggunannya visual yang impresif. Hal ini hadir dalam produk ini yang dilengkapi dengan teknologi seperti ASUS Splendid, dan ASUS Tru2Life yang membuat kesan real pada flim dan musik.

3. Teknologi Audio Terbaru Dan Optimaliasisi yang Inovatif

Audio Wizard

Produk ini juga memiliki beberapa fitur audio yang cukup mengesankan dari sisi audio. Audio ASUS SonicMaster yang disandingkan dengan teknologi ICEpower membuat proses pengeolahan suara menjadi sangat jernih. Ditambah lagi dalam produk ini terdapat speaker 3w yang memberikan kesan berbeda pada suara bass dan vocal.

Dalam produk ini terdapat juga fitur ASUS AudioWizard yang didalamnnya ada lima priset audio yaitu flim, music, game, speech, dan juga recording. Teknologi audiowizard dalam asus X441MA ini memungkinkan anda melakukan pekerjaan audio multitasking sehingga anda tidak akan kerepeotan dalam melakukan pekerjaan audio.

4. Kapasitas Ram Dan Media Penyimpanan Yang Cukup Tinggi

Monitor

Ram dan juga harddisk dalam produk ini  bias dikatakan di atas rata rata, dengan jumlah kapasitas ram 4 yang bisa diupgrade hingga 16 ditambah media penyimpanan hingga 1 TB membuat laptop ini memiliki kualitas cukup baik digunakan untuk para mahasiswa ataupun para pelajar. Dengan kecepatan prosessor Intel® Celeron® N4000 Processor (4M Cache, up to 2.6 GHz)  yang cukup baik digunakan untuk pekerjaan anda sehari hari.

Selain memiliki beberapa fitur keren diatas, laptop yang diproduksi oleh asus terkenal tidak mudah rusak. Selama anda dapat menggunakan laptop ini dengan tata cara yang benar maka laptop ini bisa bertahan cukup lama ditambah lagi laptop ini memiliki harga yang terjangkau tidak heran banyak sudah yang menjatuhkan pilihannya pada laptop ini.

Demikan pembahasan tentang produk laptop Asus X441MA yang baru baru ini cukup banyak yang dibicarakan. Kunjungi halaman Laptop Asus Bhinneka untuk info harga dan spesifikasi seri lainnya.

Leave a Reply