Bhinneka Events Seputar Bhinneka

Bhinneka dan Pergiumroh menawarkan Umroh yang nyaman dan aman

Bhinneka sebagai pionir e-commerce di Indonesia sejak 1993 merayakan ulang tahun ke 27 tahun dan juga memperkukuh menjadi Business Super-Ecosystem, yakni sebuah ekosistem yang menghadirkan layanan sektor jasa pertama dan terlengkap bagi kebutuhan baik bisnis maupun perorangan di Indonesia, dari UMKM sampai Enterprises.

Saat ini Bhinneka bersama Pergiumroh saat ini sudah berkerjasama untuk memberikan kenyamanan dan keamanan selama Anda pergi melakukan ibadah umroh. Kami memilih Pergiumroh sebagai mitra kami karena bukan seperti agen travel lain. Pergiumroh adalah layanan satu atap untuk pembelian produk paket umroh yang terpadu. Mulai dari mencari, membandingkan, melakukan pembebelian sampai memantau kapan keberangkatan, bisa dari satu pintu. Demi keamanan dan kenyamanan, kami di Pergiumroh menyeleksi seluruh travel/biro umroh yang menyediakan paket perjalan umroh di platform Pergiumroh.

Pergiumroh menyeleksi seluruh travel agent melalui beberapa tahapan seleksi dan kurasi dengan titik berat mengenai kredibilitas bisnis travel umroh tersebut. Proses seleksi yang dilakukan, menganut ketentuan 5 Pasti yang dicanangkan oleh Kemendagri yaitu Pasti Travelnya Berizin, Pasti Jadwalnya, Pasti Terbangnya, Pasti Hotelnya, dan Pasti Visanya. Tidak hanya itu, Pergiumroh juga menyaring agen travel didasarkan dari historical track record agen selama beberapa tahun terakhir dan kredibilitas secara bisnis.

Berkat kredibilitas tersebut, Bhinneka tanpa perlu ragu untuk berkerjasama dengan Pergiumroh baik untuk perorangan atau perusahaan yang ingin memberangkatkan karyawannya untuk melakukan ibadah. Pergiumroh akan memudahkan memudahkan Anda dalam memilih produk perjalanan umroh. Pembelian tersebut tentunya dengan menjunjung tinggi kaidah praktis dan mudah, dapat  diakses dimanapun dan kapanpun. Selain kemudahan dalam segi pemilihan produk, kemudahan dalam proses pemesanan (booking), dan kemudahan dalam proses pembayaran, Pergiumroh juga menyediakan skema pembiayaan umroh dengan menggandeng lembaga finansial yang kredibel.

Anda tidak perlu mengeluarkan banyak tenaga untuk melakukan pemesanan dan melengkapi dokumen dengan mendatangi tempat agen travel bersangkutan yang tentunya adalah pemborosan. Cukup dari gadget atau smartphone Anda, impian suci Anda akan lebih mudah, aman dan nyaman. Kami berusaha untuk terus memberikan pelayanan maksimal kepada Anda, calon tamu Allah. Pergiumroh selalu memastikan Anda dapat memantau proses pemesanan secara mandiri dari akun Anda masing-masing. Mulai dari pendaftaran akun, pemilihan paket, pemesanan paket, pembayaran, dan pengurusan dokumen, dapat terus Anda pantau dan awasi prosesnya dengan mudah.

Leave a Reply