Info

Black Shark Gaming Smartphone dari Xiaomi

Pasar perangkat mobile dengan embel-embel gamers saat ini mulai masuk ke dalam perangkat smartphone, salah satunya adalah Xiaomi  Black Shark yang tentunya perangkat ini dirancang khusus untuk gaming mobile, baik secara desain maupun spesifikasi.

Xiaomi  Black Shark menggunakan layar berukuran 5.99 inch FullHD+ dengan SoC Snapdragon 845 dan kapasitas baterai 4000mAh. Xiaomi menawarkan perangkatnya dalam dua varian, RAM 6 GB dengan internal storage 64 GB dan RAM 8 GB dengan Internal storage 128 GB, sayangnya Anda tidak akan menemukan slot MicroSD.

Black Shark menggunakan sistem pendingin heat pipe yang dapat menurunkan suhu hingga 8 derajat celcius, sehingga bisa bermain game tanpa khawatir mengalami over heating. Perangkat ini menggunakan kamera utama  dual sensor 12 MP + 20 MP (F/1.75) pada bagian belakang dan kamera selfie 20 MP. Untuk sistem suara, perangkat ini dibekali dengan speaker BISO stereo. Smartphone ini menggunakan sistem operasi Android Oreo dan JOY UI diatasnya.

Kami mempunyai berbagai koleksi smartphoe yang Anda perlukan pada situs Bhinneka dengan harga dan promo menarik dan pastinya dengan garansi resmi yang Asli bikin Tenang.

1 Comment

  1. Xiaomi has succeeded in capturing the budget conscious market as they provide premium quality products at a very low price point. Thanks for sharing this review.

Leave a Reply