Peralatan Elektronik Review Produk

Dyson vacuum cleaner V10 membersihkan lebih bersih

Dyson yang terkenal dengan peralatan rumah tangga yang mempunyai qualitas dan performance kelas atas tetapi di imbangi dengan teknologi dan desain yang berbeda dengan kebanyakan produk sejenis. Produk vacuum cleaner langsiran Dyson ini terkenal menggunakan system cyclon dimana motor menarik dalam sebuah ruangan yang menghasilkan sedotan angin berputar dan menangkap kotoran dan partikel kecil pada filternya.

Pada produk terbarunya Dyson V10 menggunakan motor dengan putaran 125.000rpm yang dapat menarik kotoran pada berbagai material dengan sempurna. Walaupun V10 menggunakan system cordles tetap ringan hanya 125 gram setengan dari berat motor produk sebelumnya. Kepala penghisap V10 dapat di miringkan hingga 90 derajat yang berarti dapat menjangkau berbagai sudut yang sempit dengan mudah.

Udara yang di hisap pada V10 akan langsung di hembuskan ke belakang yang sebelumnya di saring dengan filter hingga kebersihan 99.97 persen dan dapat menangkap partikel hingga ukuran 0.3 micron  atau lebih kecil dari cell darah merah dalam tubuh manusia. Bila pada waktunya Anda harus mengganti filter, terdapat sensor yang akan memberikan peringatan bahwa filter yang digunakan sudah harus di ganti sehingga daya hisap dan saring  tetap prima.

System cordless ini sangat menguntungkan karena Anda dapat menggunakan dimana saja tanpa di repotkan oleh kabel yang ber-seliweran. V10 menggunakan battery dengan daya hingga 60 menit pemakaian yang berarti lebih lama 20 menit dari V8. Harga yang ditawarkan tidak jauh dengan harga ketika V8 diperkenalkan, nantinya V10 akan dijual di kisaran harga USD499.99.

Anda dapat menemukan berbagai produk Dyson di Bhinneka juga dan tidak hanya vacuum cleaner, Bhinneka juga menjual berbagai produk Dyson seperti kipas angin tanpa blade, pengering rambut modern dan lain sebagainya dengan garansi Asli yang bikin tenang.

Leave a Reply