Promo Terbaru Seputar Bhinneka

Gila…!!! Semua Produk Ini Harganya di Bawah 100 Ribu

Produk berkualitas didapatkan dengan harga yang mahal merupakan hal yang biasa. Namun apa jadinya produk berkualitas kamu dapatkan dengan harga murah? Sebuah hal yang tidak biasa bukan?! Kini mulai dari tanggal 22 hingga 28 Agustus 2016, kamu bisa mendapatkan beberapa produk di Bhinneka.Com dengan harga spesial!

Promo “Under 100” memungkinkan kamu untuk membeli berbagai produk Aksesoris Gadget & Komputer yang ada di Bhinneka.Com dengan harga di bawah 100 ribu! Berikut merupakan produk-produk keren yang bisa kamu dapatkan di Bhinneka.Com:

  1. LENOVO Optical Mouse M110 dengan harga Rp 29.000,-
  2. SANDISK Cruzer Edge 16GB Class 10 dengan harga Rp 65.000,-
  3. LOGITECH Classic Keyboard K100 dengan harga Rp 80.000,-
  4. SONY Earbud Headphones dengan harga Rp 85.000,-
  5. LENOVO Wireless Mouse N100 dengan harga Rp 99.000,-
  6. dan lain masih banyak lagi.

Dengan potongan harga yang sangat menguntungkan, tentunya kamu ingin memaanfaatkan kesempatan ini sebaik mungkin, namun kamu hanya bisa bisa membeli maksimal satu produk per satu transaksi. Satu transaksi hanya bisa menggunakan satu kode eCoupon. Bagi kamu yang tidak memiliki kode eCoupon, kamu bisa mendapatkannya dengan mendaftar sebagai member di Bhinneka.Com. Untuk mendaftar sebagai member klik di sini.

Dengan mendaftar sebagai member berbagai keuntungan juga bisa kamu dapatkan, seperti Bhinneka Point. Kamu bisa mendapatkan point di akhir pembelanjaan kamu, yang nantinya point tersebut bisa digunakan sebagai potongan harga.

Nikmati juga berbgai metode pembayaran yang bisa kamu gunakan, sehingga belanja kamu lebih mudah, aman, dan nyaman. Berikut merupakan metode pembayaran yang bisa kamu lakukan:

  • Pembayaran Online
  • Transfer Bank
  • ATM Otomatis
  • Uang Elektronik
  • Kartu Kredit Pembayaran Penuh

Tidak hanya sampai di situ saja penawaran yang diberikan, Bhinneka.Com juga akan mengantarkan produk belanjaan kamu melalui layanan gratis pengiriman ke lebih dari 100 kota besar di seluruh Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut, klik di sini.

Jadi tunggu apa lagi, bagi kamu yang ingin memiliki Mouse, Earbud Headphone, Keyboard, ataupun Aksesoris Gadget & Komputer yang baru, ayo kunjungi promo “Under 100” di Bhinneka.Com sekarang. Tinggal 4 hari lagi loh! Yuk buruan…

Leave a Reply