Bhinneka News

Harga Jual dan Promo Samsung Galaxy S9/S9+

Tidak perlu menunggu lama setelah peluncuran Samsung Galaxy S9/S9+, Bhinneka saat ini langsung membuka pre-order yang dapat di lakukan mulai tanggal 27 Februari hingga 5 Maret  2018. Untuk Harga jual, Promo dan Cash Back bisa Anda lihat pada beberapa gambar yang kami sertakan dibawah ini. Untuk melengkapi Galaxy S9/S9+ Anda, Bhinneka memberikan Free Casing Tumi dengan desain yang mewah.

Anda bisa memilih beberapa variasi warna dari Samsung Galaxy S9/9+ dan jangan lupa, Samsung menawarkan variasi warna Lilac Purple yang hanya Anda temukan pada produk ini. Selain itu, produk Samsung yang kami jual sudah termasuk garansi 12 Bulan dari Distributor Resmi di Indonesia yang Asli bikin tenang.

Masih ragu untuk meminang perangkat terbaru dari Samsung ini, Anda harus membaca “9 kelebihan Samsung Galaxy S9/9+ di banding sebelumnya” untuk menepis keraguan Anda.

Untuk pembelian Samsung Galaxy S9/S9+, Bhinneka berkerja sama dengan beberapa bank dan lembaga pembayaran  yang nantinya akan memberikan Anda cash back hingga Rp. 800.000,- bank apa saja yang memberikan cash back? dapat Anda lihat pada gambar dibawah ini. Pengiriman akan dilakukan setelah pre-order ditutup dan tentunya gratis ongkos kirim.

Lakukan Pre-order sekarang dan Jangan ketinggalan untuk menjadi yang pertama menggunakan Samsung Galaxy S9/S9+ yang akan warnai hidup Anda.

Leave a Reply