Canon EOS 7D
Kamera & Camcorder Review

Rekomendasi Kamera Canon Terbaik DSLR Dengan Harga Bersahabat

Saat ini sudah banyak Kamera Canon Terbaik yang beredar di pasaran. Kamera DSLR terus menjadi pilihan favorit bagi fotografer professional yang mendapatkan hasil potret dengan berkualitas tinggi.

Bahkan bagi seorang yang bukan merupakan fotografer professional, kini sudah tidak sedikit para pecinta fotografi sebagai hobi yang membutuhkan kamera berkualitas untuk menyalurkan hobinya.

Meski kamera DSLR banyak yang dibanderol dengan harga tinggi, masih ada berbagai kamera DSLR yang berada di kelas belasan hingga di bawah 10 juta.

Meski begitu, kamera tersebut tentunya masih bisa disebut kamera berkualitas. Berikut beberapa rekomendasi Kamera Canon Terbaik DSLR yang bisa anda pertimbangkan. 

1. Kamera Canon Terbaik DSLR EOS 760D 

Kamera Canon Terbaik EOS 760D

Kamera Canon EOS 760D mempunyai kemampuan Hybrid CMOS AF III yang dilengkapi live view untuk merekam video dengan kualitas tinggi. Kamera ini mempunyai Resolusi 24,2MP dan hadir bersama lensa kit standar 18–135 mm. Selain itu, Canon EOS 760D juga built – in NFC.

Kamera Canon EOS 760D memiliki 19 titik crosstype sehingga mempu menghasilkan gambar yang jauh lebih jernih dan fokus.  Dengan Lensa yang mendukung IS STM, kebisingan suara dan getaran bisa diredam ketika anda sedang melakukan rekaman maupun pengambilan gambar.

2. Kamera DSLR Canon EOS 7D

Canon EOS 7D

Kamera Canon EOS 7D adalah kamera DSLR Canon keluaran lama dirilis di tahun 2009. Bodi kamera ini terbuat dari bahan magnesium alloy. Meski sudah sekian lama dirilis, kamera ini masih merupakan kamera paling handal di kelasnya. Kamera dilengkapi Sensor APSC dengan resolusi 18MP.

Selain itu, Anda juga dapat menghubungkan kamera DSLR Canon EOS 7D dengan berbagai perangkat lainnya melalui koneksi Wi-Fi dan Bluetooth. Sehingga, Anda dapat mengontrol hasil foto dari jarak jauh.

3. Canon EOS 750D DSLR

Kamera EOS 750D

Kamera Canon EOS 750D adalah salah satu seri terbaik dari sekian banyak kamera Canon yang dapat Anda beli dengan harga di bawah 10 juta.

Kamera ini dibekali sensor APS – C CMOS yang membuatnya mampu merekam gambar dengan hasil yang jernih dan berkualitas bagus. Selain itu, kamera ini juga built – in NFC.

Canon EOS 750D didesain dengan resolusi 24MP yang termasuk resolusi tinggi untuk kamera dengan harga di bawah Rp 10 jutaan. Ditambah lagi, jumlah titik fokus yang banyak pada kamera ini membuatnya menghasilkan gambar yang lebih jernih dan fokus.

Lensa dari kamera ini dibekali fitur IS STM yang mampu meredam getaran dan noise sehingg memudahkan anda dalam pengambilan gambar maupun rekaman video.

4. Kamera DSLR Canon EOS 600D

Canon EOS 600D

Kamera Canon EOS 60D merupakan kamera yang didesain dengan resolusi sebesar 18MP. Sementara untuk hasil rekaman yang berkualitas, kamera ini dibekali sensor APS – C CMOS berukuran 22,3×14,9mm.

Selain itu, Canon EOS 60D dibekali sistem autofokus sebanyak 9 titik one cross sehingga mampu menghasilkan gambar yang jernih dan fokus.  Ditambah lagi, pada kamera ini juga terdapat TTL phase – detect untuk mendukung sistem autofocus ini.

Anda bisa memakai kamera Canon EOS 60D untuk merekam video dengan resolusi hingga FHD atau 1920 x 1080 pixel. Kamera ini mempunyai rentang ISO mulai dari 100 hingga 6400. Sedangkan untuk jenis monitor dari kamera ini adalah LCD berukuran 3 inch.

Demikian beberapa rekomendasi kamera canon terbaik jenis DSLR dengan harga bersahabat yang bisa anda gunakan sebagai pertimbangan.

Berbagai jenis kamera tentunya semakin bertambah seiring berkembangnya zaman. Namun hal itu tidak menutup kemungkinan bahwa kamera keluaran lama mempunyai kulitas yang masih mumpuni untuk digunakan saat ini.

Bagi anda yang tertarik membeli kamera DSLR, silakan kunjungi halaman Kamera DSLR Canon Bhinneka.com. Tersedia berbagai jenis kamera DSLR mulai dari generasi lama hingga yang terbaru yang bisa anda pilih sesuai kebutuhan dan budget anda.

Leave a Reply