Bhinneka News

Laptop Gaming terbaru dari Lenovo Legion 7i

beberapa waktu lalu Lenovo mengumumkan laptop gaming Legion 7i yang mengunggulkan dalam hal desain serta gaming. Saat Legion 7i sudah dapat Anda temukan di pasaran dengan mengusung Layar Full HD 15″ 1920 x 1080 piksel dengan akurasi warna Adobe sRGB 100% dengan VESA DisplayHDR 400 sehingga menghasilkan presisi detail yang menawan. Lenovo Legion 7i dilengkapi daya baterai Baterai 80 Wh sehingga tahan hidup hingga 8 jam  dan dilengkapi adaptor daya  Rapid Charge Pro yang dapat mengisi dalam waktu 30 menit dari 0 hingga 50%.

Keyboard Lenovo Legion TrueStrike dikembangkan berdasarkan pengalaman yang telah dilalui oleh Lenovo dalam memproduksi keyboard dengan teknologi inovatif. Lenovo Legion TrueStrike memiliki 100% anti-ghosting, waktu respons kurang dari satu milidetik dan “soft-landing” microswitches yang menawarkan responsif luar biasa. Lenovo Legion 7i juga dilengkapi dengan sistem pendingin yang menghilangkan panas sementara sistem kipas polimer kristal ganda cair mengedarkan udara dengan efisiensi maksimum dengan pengoperasian yang sunyi bahkan dalam kondisi gameplay yang intens.

Sistem ini disebut dengan nama sistem manajemen termal Lenovo Legion Coldfront 2.0 yang menawarkan aliran udara yang lebih baik dengan mengurangi suhu layanan dan menjaga perangkat tetap dingin dan hening tanpa mengorbankan desain yang ramping. Sistem mendukung Dual Burn, yang membawa CPU dan GPU ke performa maksimum dalam game dengan menawarkan FPS gamer yang stabil. Pada saat yang sama, perangkat tetap dingin saat disentuh saat beroperasi pada kinerja maksimum berkat desain optimal dari sistem pendingin yang menyediakan pengaturan heat sink yang lebih kuat dari motherboard.

Leave a Reply