Bhinneka News

Microsoft Windows 7 Masih Digemari Para Pengguna Komputer

Saat ini Sistem operasi Windows 7 telah memasuki umur 9 tahun dan Microsoft akan menarik dukungan tahun 2020. Microsoft saat ini telah meluncurkan 2 kali system operasi penerus dari Windows 7 tetapi penggunasystem operasi versi ini tetap banyak dan beberapa bulan lalu Microsoft mengumumkan bahwa pengguna Windows 10 telah melalui pengguna Windows 7. Pengguna Windows 7 masih mencapai angka 184 juta pada produk produk komersil belum termasuk pada PC pribadi, maka angka akan semakin melonjak.

Angka yang diumumkan Microsoft belum termasuk jumlah komputer dengan Windows 7 yang berada di China yang mana dinegara tersebut masih banyak komputer yang menggunakan sistem operasi Windows 7 tersebut, baik penggunaan pribadi maupun kantoran. Sementara di AS disebut masih ada sekitar 46 juta komputer kerja dengan Windows 7.

Pada bulan Januari 2020, Microsoft akan menarik dukungan Windows 7, yang berarti Microsoft tidak akan melakukan update yang akan berdampak  akan adanya celah keamanan baru muncul, terutama untuk penggunaan di lingkungan kantor. Pada akhirnya kemungkinan besar pengguna Windows 7 pun akhirnya harus beralih ke Windows 10 karena bisa saja pembuat aplikasi akan mulai mengoptimalkan produk mereka untuk Windows 10, bukan lagi untuk Windows 7.

Dapatkan berbagai perangkat untuk berbagai keperluan pada situs belanja Bhinneka dengan harga dan promo yang menarik serta ongkos kirim gratis dan juga garansi resmi yang Asli bikin Tenang.

Leave a Reply