Bhinneka News

Motorola Razr Resmi diperkenalkan ke Umum

Motorola Razr merupakan ponsel flip yang sangat populer di masanya karena mempunyai dimensi yg kecil tetapi dengan kenyamana seperti layaknya dimensi handphone fullsize. Kepopuleran ini membuat Motorola kini menghadirkan kembali Motorola Razr untuk tahun 2019 dengan beragam peningkatan sekaligus teknologi yang paling terkini dengan menggunakan system operasi Android terbaru.

Motorola Razr baru ini masih menggunakan desain model clamshell, yang mana layar sendiri dapat dilipat sehingga bila dibentangkan atau dibuka akan mempunyai dimensi layar hingga 6,2″. Moto menjatuhkan pilihan panel pada OLED dengan rasio 21:9 bernama Cinemavision dengan resolusi 2142 x 876 pixel. Smartphone ini mempunyai dua layar yang disebut Quick View dengan panel OLED berukuran 2,7 inch dan resolusi 600 x 800 pixel pada bagian mukanya. Razr  menggunakan chipset Snapdragon 710 dengan RAM 6GB dan storage internal 128GB.

Moto Razr menggunakan kamera utamaterdiri dari dua lensa, pada bodi belakang dan kamera selfie pada layar utama dalam bentuk notch. Kamera utama dmempunyai resolusi 16MP f/1.7 dilengkapi dengan EIS, Dual Pixel AF, dan Laser AF dengan LED flash. Kamera selfie mempunyai resolusi 5MP f/2.0 tanpa LED flash. Smartphone ini mempunyai kapasitas baterai 2510mAh dengan dukungan TurboPower charging 15W. Motorola Razr ini hanya mempunyai satu warna: Noir Black, dan dibandrol sekitar USD 1.500.

 

Leave a Reply