Sistem Operasi Terbaru
PC & Laptop Review Produk

ASUS ExpertBook P1412CEA: Review Spek dan Fitur Unggulan

Produk Asus selalu berhasil mengejutkan pasaran dan sukses menyajikan teknologi terbaik. Ada banyak tipe laptop Asus yang dirancang berdasarkan kebutuhan konsumen yang bervariasi. Komponen komponen dari Produk Asus ExpertBook P1412CE misalnya hadir dengan kemampuan luar biasa. Tidak heran jika banyak pengguna gadget mulai melakukan Review ASUS ExpertBook P1412CEA.

Asus ExpertBook P1412CEA sendiri masuk ke dalam kategori TKDN ASUS. Dengan berbagai komponen luar biasa. Misalnya saja dari baterai, prosessor dan juga kemampuannya dalam menjalankan program program komputasi sangatlah cepat. Untuk mengetahui beberapa kemampuan lainnya berikut Review ASUS ExpertBook P1412CEA.

Tabel Spesifikasi ASUS ExpertBook P1412CEA

Fitur Spek
Processor Intel® Core™ i7-1165G7
Graphics Intel Iris Xᵉ Graphics
Display 14.0-inch, FHD (1920 x 1080) 16:9, TN, Anti-glare display, LED Backlit, 220nits
Memory 8GB DDR4 on board, 8GB DDR4 SO-DIMM, Memory Max Up to:16GB
Storage 1TB SATA 5400RPM 2.5″ HDD, 512GB M.2 2280 NVMe™ PCIe® 3.0 SSD
I/O Ports 1x USB 3.2 Gen 1 Type-A

1x USB 3.2 Gen 1 Type-C

2x USB 2.0 Type-A

1x HDMI 1.4

1x 3.5mm Combo Audio Jack

1x DC-in

Audio SonicMaster

Audio by ICEpower®

Built-in speaker

Built-in microphone

with Cortana support

Dimensions 32.54 x 21.60 x 2.04 ~ 2.04 cm
Weight 1.50 kg
Microsoft Office Microsoft 365 (1-month trial), Credit card required

Office Home and Student 2021 included

Color Slate Grey

Ukuran dan Ketajaman Layar

ASUS ExpertBook P1412CEA Ukuran dan Ketajaman Layar

Laptop Asus ExpertBook P1412CEA hadir dengan tampilan layar tipis dan fitur Nanoedge. Komposisi ini membuat jarak pandang pengguna terasa nyaman apalagi terdapat panel FHD  nya juga. Menariknya lagi laptop ini juga menawarkan lapisan Anti-Glare Matte yang menghindarkan pengguna dari gangguan silau atau pantulan cahaya.

Tentu saja hal ini membuat pengguna bisa lebih fokus dalam mengerjakan berbagai aktivitas di depan laptop. Ketika menggunakan laptop ini pengguna akan merasa nyaman dan mata tidak cepat lelah seperti pada umumnya.

Kinerja Prosesor dan Hardware Pendukung

Prosesor dan Hardware

Laptop satu ini hadir dengan kemampuan luar biasa dari sisi kinerja karena sudah menggunakan prosesor Intel Core i7. Kemudian untuk ramnya sendiri sudah menggunakan kapasitas sebesar 16GB. Selanjutnya media penyimpanan juga sudah memakai SSD PCIE sampai dengan 1 TB.

Tentunya dengan komposisi seperti itu Anda tidak perlu khawatir lagi dalam menjalankan berbagai program. Komposisi ini bisa menghasilkan kinerja laptop sempurna mulai dari grafis visual, kecepatan kinerja sampai dengan kemampuan bekerja efektif.

WiFi 6

WiFi 6

Sekarang hampir semua aktivitas berjalan secara online sehingga kehandalan internet akan sangat berdampak pada aktivitas kerja. Asus ExpertBook P1412CEA hadir dengan teknologi WiFi six atau 6 sehingga konektivitas laptop dapat berjalan lebih cepat. Bahkan dalam pemakaian kecepatannya bisa lebih cepat 3x lipat dari WiFi 5 atau Five.

Fitur Fingerprint Sensor

Fitur Fingerprint Sensor

Fitur fingerprint sekarang sangat orang perlukan khususnya untuk beberapa aktivitas penting. Kehadiran fitur ini pada laptop membantu pengguna lebih mudah dalam built in to di panel windows hello di laptop. Untuk membuka sandi tidak perlu lagi harus mengetikan sandi setiap kali masuk. Cukup dengan sekali sentuhan saja laptop bisa langsung terbuka aksesnya.

Number Pad 2.o

NumberPad 2.0

Keyboard pada laptop ini juga memiliki komposisi yang cukup sempurna. Mengetik akan terasa lebih mudah apabila kenyamanan komposisi keyboard produsen perhatikan. Misalnya dengan hadirnya number pad 2.o. Cukup mengetuk panel sentuh dan panel angka maka bisa berubah menjadi pada angka secara cepat. Inilah yang membuat banyak orang tertarik dengan laptop satu ini.

Sistem Operasi Terbaru

Sistem Operasi Terbaru

Apabila Anda membeli Asus ExpertBook P1412CEA, saat ini akan mendapatkan juga sistem operasi terbaru yaitu Windows 11. Kehadiran sistem operasi terbaru ini tentunya akan memudahkan pengguna dalam mengoperasikan berbagai program terbaru secara cepat.

Komposisi Konektivitas Lengkap

Konektivitas

Kebutuhan akan konektivitas dari laptop ke perangkat lain memang menjadi sangat penting. Untungnya sekarang laptop ini menawarkan port konektivitas terbaik mulai dari WiFi 6 802.11 ax, Port USB 3.2 gen 1, port USB 3.2 gen 1 Type C, Bluetooth 5.1, sampai dengan combo audio jack serta Port HDMI.

Dalam beberapa paket penjualan biasanya tersedia juga dongle RJ45 untuk memaksimalkan kinerja internet. Berbicara soal audinya, P1412CEA juga sudah hadir dengan speaker stereo. Menariknya teknologi ini sudah tersedia perangkat pendukung seperti Asus Sonic Master ataupun ICEpower.

User Password Protection

Keamanan dari laptop ini terbilang tinggi karena sudah menerapkan sistem keamanan sensor sidik jari untuk mendukung Trusted Platform Module TPM 2.0, Windows Hello, Bios, dan Kensington Lock. Sementara itu webcam laptop juga hadir dengan keamanan privacy shutter sehingga akan memaksimalkan perlindungan privasi pengguna.

Sistem keamanan canggih pendukung lainnya antara lain Secureguard, Secure Storage dan system backtrack. Kehadiran berbagai sistem keamanan ini membuat laptop dan data data Anda terangkan secara baik.

Baterai Tahan Lama

Sekarang kebutuhan dan pekerjaan menggunakan laptop semakin masif, hal ini tentunya membuat pengguna harus pintar dalam memilih laptop berdaya tahan lama. Laptop Asus satu ini menggunakan 2 cells kapasitas sehingga bisa bertahan cukup lama. Selain itu pengisian cepat juga tersedia ketika ingin mengisi ulang daya baterai.

Bhinneka: Solusi Pengadaan Laptop Asus Untuk Kantor

Anda butuh pengadaan Laptop Asus Untuk Kantor Anda? Bhinneka melayani berbagai macam pengadaan melalui online. Kami siap berikan harga dan layanan terbaik untuk apapun yang Anda butuhkan. Segera kunjungi halaman Laptop Asus Terbaru atau hubungi tim sales kami di:

Telp : (021) 2929-2828
Wa : 0821-1252-9122
Email : Corporate@bhinneka.com

Leave a Reply