Review Produk Smartphone & Tablet

Smartphone Premium LG V35 ThinQ Edisi Signature

LG memiliki satu buah smartphone premium tapi sayangnya belum memasuki pasar Indonesia secara resmi Seri LG V35 ThinQ yang mana LG akan mengeluarkan edisi terbatas yang menyandang nama Signature Edition seperti yang sudah didapatkan oleh LG V30 lebih dulu di akhir tahun lalu 2017.

LG V35 ThinQ Signature Edition ini menggunakan bahan material keramik zirconium untuk cover bodi belakang yang juga akan mencegah goresan. Smartphone edisi terbatas ini hadir dalam pilihan warna Black atau White. Edisi terbatas ini semakin menarik karena menggunakan headphones Bang & Olufsen Beoplay H9i yang mempunyai harga cukup premium secara langsung di dalam paket penjualannya.

LG V35 ThinQ menggunakan layar berukuran 6″ FullVision OLED rasio 18:9 dan resolusi QHD+. SoC yang digunakan pada smartphone ini adalah Qualcomm Snapdragon 845 dengan RAM 6GB dan  storage penyimpanan data 256GB dengan tambahan ekspansi memory microSD card. Kamera utama menggunakan dua buah sensor dengan resolusi 16MP, dan salah satu sensornya menggunakan lensa ultra wide angle. Nantinya LG V35 ThinQ Signature Edition ini dijual sangat terbatas sebanyak 300 unit dan bisa mulai di pre-order 13 Agustus 2018 mendatang dengan harga KRW 1.999.900 atau setara dengan Rp 26 jutaan.

Dapatkan berbagai perangkat smartphone Android untuk berbagai keperluan pada situs belanja Bhinneka dengan harga dan promo yang menarik serta ongkos kirim gratis dan juga garansi resmi yang Asli bikin Tenang.

 

Leave a Reply