program csr perusahaan
Korporasi Solusi B2B

Solusi Bhinneka untuk Bantu Program CSR Perusahaan Anda

Program CSR perusahaan dirancang untuk memberikan manfaat bagi masyarakat dan lingkungan sekitar. Banyak sekali jenis program CSR yang bisa dilakukan perusahaan, contohnya: rehabilitasi alam, pendirian pusat layanan kesehatan, filantropi, sampai kegiatan volunteering. Program yang bersifat sukarela ini memberikan value positif bagi perusahaan, sehingga baik perusahaan maupun masyarakat sekitar sama-sama mendapatkan keuntungan.

Dalam beberapa tahun terakhir, program CSR perusahaan semakin berkembang dan populer. Banyak konsumen dan stakeholder jadi lebih sadar pentingnya dampak sebuah bisnis pada masyarakat dan lingkungan. Perusahaan yang berhasil mengembangkan program CSR sebagai salah satu strategi bisnis memiliki kontribusi yang lebih nyata bagi sosial dan lingkungan di masa depan.

Solusi Bhinneka untuk Bantu CSR Perusahaan Anda

Bhinneka sebagai salah satu pelopor B2B e-Commerce di Indonesia, meluncurkan program Corporate Kindness Program, yakni layanan yang membantu perusahaan untuk menjalankan program filantropi dan CSR sesuai dengan ketaatan Undang-Undang No. 40 tahun 2007 (UU PT). Kami menyediakan produk dan solusi yang mengacu pada Sustainable Development Goals (SDGs).

program csr perusahaan

Dalam menyediakan produk dan solusi berkualitas untuk bantu program CSR perusahaan Anda, kami bekerjasama dengan Start Up dan UMKM di Indonesia sebagai penyedia melalui program pengadaan Bhinneka Corporate Kindness. Solusi CSR kami dapat memenuhi kebutuhan Anda, sekaligus menyesuaikan dengan anggaran dana CSR yang Anda miliki.

Pelayanan kami meliputi pengadaan barang dan jasa sampai pengiriman ke lokasi yang diinginkan. Program CSR Anda jadi lebih praktis, karena tidak perlu mencari produk dan jasa yang diinginkan dari berbagai vendor. Kami siap bantu konsultasi dan penyesuaian kebutuhan CSR Anda untuk mendapat hasil maksimal dan budget yang lebih efisien.

Keunggulan Bhinneka Corporate Kindness

Bhinneka Corporate Kindness dirancang untuk memudahkan perusahaan Anda menyelenggarakan program CSR yang tepat sasaran. Tidak perlu ragu untuk berbagi kebaikan dan tanggung jawab sosial bersama kami:

  • Kami menerapkan prinsip mindfulness-based business yang mengajarkan kami untuk berbisnis dengan hati
  • Membantu Anda dalam penyediaan kebutuhan-kebutuhan donasi CSR yang tepat guna
  • Memiliki pengalaman melayani pemerintah dalam menyalurkan produk sampai pelosok negeri
  • Tersedia berbagai macam produk dan jasa dengan harga terbaik
  • Tidak menemukan produk/jasa yang dibutuhkan? Kami bisa bantu cari.

Pilihan Paket CSR untuk Perusahaan Anda

Kami menyediakan solusi produk dan jasa untuk bantu program CSR perusahaan Anda. Pilih paketnya sesuai kebutuhan Anda:

Bhinneka corporate kindness csr perusahaan

1. Paket CSR untuk Hari Raya

Menyediakan berbagai paket bingkisan atau hampers dan melayani pengiriman ke tempat tujuan. Pilihan tepat untuk donasi berbagi kebaikan saat merayakan hari raya besar bersama warga sekitar perusahaan, yayasan, panti sosial, dan lain sebagainya:

  • Alat ibadah
  • Sembako
  • Alat belajar
  • Peralatan tidur
  • Perlengkapan bayi dan anak
  • Kebutuhan lansia
  • Mainan anak dan permainan edukatif.

2. Paket CSR Kesehatan dan Kesejahteraan

Cocok untuk program CSR yang sesuai dengan SDGs. Sediakan solusi kesehatan bagi warga yang membutuhkan. Tersedia berbagai paket donasi lengkap produk kesehatan dan menyediakan fasilitas ke berbagai daerah di Indonesia.

  • Paket alat kesehatan (bantuan alat medis)
  • Paket vitamin dan obat-obatan
  • Paket alat kebersihan.

3. Paket CSR Program Air Bersih dan Sanitasi

Air bersih dan sanitasi adalah kebutuhan dasar manusia. Sayangnya di berbagai daerah, akses kebutuhan dasar ini belum tersedia maksimal. Melalui program Bhinneka Corporate Kindness, Anda bisa salurkan bantuan alat dan fasilitas untuk hadirkan akses air bersih di area yang membutuhkan. Kami juga menyediakan paket keperluan dasar kamar mandi (sanitasi) untuk jamin kebersihan lingkungan yang berkelanjutan untuk masyarakat.

4. Fasilitas Energi Bersih dan Terjangkau

Masih banyak daerah terpencil yang belum mendapat akses listrik. Bhinneka Corporate Kindness memiliki layanan penyediaan paket pemasangan panel surya. Tenaga listrik yang bersih dan murah ini bisa Anda gunakan untuk menerangi fasilitas umum di daerah terpencil atau di lingkungan sekitar perusahaan. Bisa dikombinasikan dengan paket layanan kesehatan untuk membuat pusat kesehatan semi permanen.

Layanan pengadaan CSR perusahaan

Pengadaan Produk/Jasa untuk CSR yang Terjangkau

Berbagai macam pilihan paket CSR perusahaan di atas bisa Anda dapatkan dengan harga terjangkau. Paket donasi untuk hari raya bisa dibeli dengan harga mulai dari Rp 100 ribu. Paket donasi produk kesehatan dan obat-obatan mulai dari Rp 112 ribu. Paket akses air bersih dan sanitasi mulai dari Rp 500 ribu. Pembangunan panel surya untuk akses listrik bersih bisa dibangun dengan budget mulai dari Rp 26 jutaan.

Yuk, konsultasikan kebutuhan program CSR perusahaan Anda bersama tim kami. Cek lebih lanjut tentang layanan Bhinneka Corporate Kindness, lalu pilih paket produk atau jasa yang Anda butuhkan:
Telepon : (021) 2929-2828
WhatsApp : 0821-1252-9122
Email : corporate@bhinneka.com

Leave a Reply