kelebihan tangki air penguin
Furnitur Rumah Tangga Review Produk

6 Kelebihan Toren Air Penguin untuk Rumah Anda

Toren Penguin adalah salah satu merk toren air yang paling banyak digunakan. Banyak orang memilih toren air merk Penguin karena tahan lama dan punya banyak pilihan kapasitas. Memilih toren air memang tidak boleh sembarangan karena berhubungan dengan kebutuhan vital di rumah tangga, yaitu air bersih.

Selain punya banyak varian kapasitas, ada banyak kelebihan toren air Penguin lain yang membuatnya jadi pilihan utama keluarga di Indonesia saat membangun rumah, yaitu:

1. Toren Penguin Bebas Lumut

Toren air Penguin memiliki teknologi Light-Proof yang membuat dinding toren kedap cahaya. Ini membuat bagian dalam toren tidak mudah ditumbuhi lumut. Kelebihan toreng Penguin ini membuat air bebas lumut selama masa hidup produk. Teknologi ini tersedia di beberapa varian toren atau warna tertentu.

Pengujian transmisi cahaya dilakukan pada setiap warna dinding tangki untuk mengevaluasi cahaya (lux) yang tembus. Tangki plastik umumnya memiliki intensitas cahaya lebih dari 500 Lux sehingga bisa membuat lumut cepat tumbuh. Material Light-Proof di tangki air Penguin sepenuhnya mencegah cahaya tembus dengan intensitas cahaya 0 Lux, alias tidak tembus cahaya sama sekali.

kelebihan toren air penguin
Tangki Air Penguin Jenis General

2. Jaga Air Tetap Aman dan Higienis

Toren Penguin memiliki perlindungan antimikroba Activeguard+ dengan formulasi silver ion aktif. Formula ini dapat secara aktif membunuh 99.9% bakteri, jamur, dan virus sehingga air di rumah Anda lebih bersih dan tangki air tetap higienis. Air sumur yang penuh bakteri bisa lebih bersih untuk dikonsumsi keluarga Anda.

Toren air Penguin juga menggunakan 100% material Food Grade. Material bebas BPA dan logam berat ini membuat tangki lebih aman untuk menyimpan air minum. Toren air merk Penguin membuat Anda tidak perlu khawatir akan kualitas air. Untuk kebutuhan minum sampai mandi dijamin aman. Kelebihan ini tersedia beberapa tipe toren air.

3. Dinding Tebal dan Tahan Lama

Kelebihan lain dari toren air ini adalah tahan lama. Ini adalah salah satu keunggulan yang paling banyak dicari oleh keluarga Indonesia. Karena tahan lama, jadi tidak perlu repot gonta-ganti toren setiap beberapa tahun sekali. Tangki air Penguin tahan hingga 3 kali lebih lama berkat teknologi Ultrashield. Tangki air Penguin punya daya tahan radiasi UV hingga lebih dari 20.000 jam.

Tangki air Penguin memiliki dinding lebih tebal dan padat. Ini yang membuatnya lebih tahan lama. Tangki air merk Penguin lebih kuat dibanding tangki plastik biasa. Sangat tangguh dan memiliki daya tahan benturan yang lebih baik.

kelebihan toren penguin
Tangki Air Penguin Jenis Underground

4. Mudah Dipasang

Tangki air Penguin adalah salah satu merk toren air yang paling banyak digunakan karena mudah dipasang. Tangki dibuat tanpa sambungan sehingga meminimalisir risiko kebocoran. Tukang bangunan tidak perlu repot saat pasang toren air. Anda juga tidak perlu khawatir sambungan pipa dari tangki bocor saat digunakan.

Untuk varian general, tangki air Penguin memiliki aksesoris pemipaan yang lengkap, menghemat waktu dan biaya saat pemasangan. Fitting union pada bagian inlet dan outlet memudahkan perawatan karena tidak memotong pipa, cukup putar saja, semuanya beres. Sebagai tambahan, ada tutup ergonomis yang memudahkan Anda saat membuka atau menutup toren air.

5. Banyak Pilihan Toren Air Penguin

Toren air Penguin punya banyak pilihan jenis tangki air. Untuk perumahan, ada varian General Tank yang memiliki dasar rata dan punya banyak kapasitas. Tangki ini dilengkapi pelindung UV20+, teknologi Light-Proof, dan material Activeguard+. Ada juga jenis Underground Tank yang menghadirkan solusi penampungan air di bawah tanah yang lebih efisien saat pemasangan karena tidak perlu mengecor dinding atau membuat tiang toren.

Penguin punya varian Total Drain yang memudahkan Anda saat perawatan. Dasar tangki dibuat cembung sehingga dapat membuang sisa endapan seperti pasir atau lumpur secara sempurna. Selain itu, dasar cembung membuat endapan tidak ikut terangkut saat air digunakan.

kelebihan tangki air penguin
Tangki Air Penguin Jenis Total Drain

6. Lolos Uji ISO dan SNI

Keunggulan toren Penguin lainnya adalah sudah lolos sertifikasi ISO9001. Sertifikasi ini memastikan semua proses mulai dari suplai, hingga tahap produksi, dan layanan purna jual menerapkan proses dan prosedur yang diaudit secara berkala. Toren ini juga mendapat sertifikasi SNI 7276:2014 sehingga memastikan setiap spesifikasi produk mulai dari kapasitas, ketebalan dinding, dimensi, sampai kualitas bahan yang digunakan memenuhi semua persyaratan manufaktur yang ketat.

Itulah semua kelebihan toren Penguin. Toren air Penguin membuat Anda bisa menikmati air bersih setiap saat. Tangki air lebih tahan lama dan mudah saat pemasangan. Sangat ekonomis sehingga banyak disukai keluarga Indonesia sebagai tempat penampungan air untuk perumahan hingga pertokoan. Beli produk toren air Penguin di Bhinneka.

Leave a Reply