Review Produk Smartphone & Tablet

Review Vivo V21: Spesifikasi Lengkap dan Keunggulannya

Dalam artikel kali ini kita akan melihat kemampuan terbaik dari produk vivo v21. Seperti yang kita ketahui Vivo merupakan pabrikan smartphone yang berbasis di China, menawarkan perangkat terjangkau dengan kemampuan dan spesifikasi diatas rata rata. Meskipun ponsel mereka tidak akan cocok dengan beberapa ponsel terbaik yang dapat Anda beli, akan tetapi bukti bahwa mereka menjadi salah satu pengusa pasar ponsel tidak bisa dipungkiri.

Dalam ulasan Vivo V21 ini, Anda dapat mengetahui semua yang perlu Anda ketahui tentang ponsel yang ditenanga dengan kekuatan sinyal 5G ini, mulai dari kualitas layarnya dan detail tentang desainnya hingga efektivitas kamera dan seberapa baik kinerjanya dalam kehidupan sehari-hari yang bisa anda dapatkan dari ponsel kelas menengah ini.

Hp Vivo V21

Tabel Spesifikasi Hp Vivo V21

Fitur Keterangan
Chipset MediaTek MT6853 Dimensity 800U 5G (7 nm)
CPU Octa-core (2×2.4 GHz Cortex-A76 & 6×2.0 GHz Cortex-A55)
GPU Mali-G57 MC3
RAM 8GB
ROM 128GB, 256GB
Layar 6.44 inches, 100.1 cm2
Kamera Belakang 64 MP, f/1.8, 26mm (wide), 1/1.72″, 0.8µm, PDAF, OIS

8 MP, f/2.2, 120˚, 16mm (ultrawide), 1/4.0″, 1.12µm

2 MP, f/2.4, (macro)

Kamera Depan 44 MP, f/2.0, (wide), AF, OIS
Baterai Li-Po 4000 mAh, non-removable
Dimensi 159.7 x 73.9 x 7.3 mm (6.29 x 2.91 x 0.29 in)
Berat 176 g (6.21 oz)
Warna Dusk Blue, Sunset Dazzle

 

Selain spek memukau diatas. Terdapat beberapa keunggulan dari ponsel ini yang mungkin dapat menjadi pertimbangan anda sebelum memilikinnya berikut keunggulan lainnya dari vivo v21.

Keunggulan Hp Vivo V21

1. Keunggulan Dari Segi Desain Dan Penampilan

Desain Hp Vivo

Vivo V21 merupakan ponsel kelas menengah dengan desain yang elegan. Desain di bagian belakang membuatnya terlihat seperti ponsel yang jauh lebih mahal daripada hargannya, terutama jika Anda membelinya dalam skema warna Sunset Dazzle. Terbuat dari kaca matte yang berkilauan, warnanya berubah saat menangkap cahaya, ini benar benar menakjubkan.

Di bagian belakang, modul kamera persegi sedikit menonjol, tetapi tidak cukup mengganggu saat Anda menggunakannya secara mendatar di atas meja. Banyak pengguna yang mengakui, bezelnya sedikit lebih tebal daripada yang Anda dapatkan dari perangkat kelas atas, yang menghilangkan nuansa premium ponsel itu sendiri.

2. Kemampuan Refresh Diatas Rata Rata

Display Hp Vivo

Terkadang aspek kecepatan feresh yang dihasilkan sebuah ponsel tidak terlalu diperhatikan. Padahal ini kecepatan refresh yang berpengaruh terdhadap performa ponsel. Dalam produk ini anda akan mendapatkan kecepatan refresh hingga 90Hz, yang berarti terasa sangat halus dan cepat digunakan untuk hampir kinerja seperti membuka aplikasi atau menjalankan program media lainnya. Untuk menghemat masa pakai baterai, kecepatan refresh default adalah 60Hz.

3. Keunggulan Dari Segi Kamera

Kamera Hp Vivo

Sistem kamera pada semua ponsel moderen akan selalu menjadi perhatian utama. Dalam produk ini Sistem kamera utama terdiri dari kamera utama 64MP, lensa sudut lebar 8MP, dan kamera super makro 2MP. Anda juga disajikan dengan fitur OIS 44MP pada kmaera depan. Dikelasnnya hasil kamera yang dihasilkan sudah lebih dari cukup.

4. Kemampuan Ram Yang Terbilang Cepat Dikelasnnya

Ram Extended

Seperti pada tabel spesifikasi diatas Vivo V21 ditenagai oleh MediaTek Dimensity 800U dengan RAM 8GB yang bisa ditingkatkan dengan memanfaatkan ruang dari memori eksternal hingga 3GB. Ini adalah spesifikasi kelas menengah, namun dengan spesifikasi ini sudah cukup untuk menjalankan segala aktifitas ponsel hari hari anda. Kebanyakan orang tidak akan mengalami masalah dalam melakukan tugas sehari-hari seperti menjelajahi web memutar beberapa media audio atau media audio visual (video), Untuk bermain game ponsel ini juga cukup baik menjalankannya.

5. Terdapatnnya Fitur Flash Charger Dengan Kekuatan Daya Tahan Baterai Yang Baik

Flash Charge

Satu lagi fitur yang cukup menarik dari produk ini yakni Flash Charger. Vivo V21 Memiliki Sebuah fitur dengan nama FlashCharge. Anda dapat mengisi daya hingga 33w paling tinggi. FlashCharge pada produk ini dapat digunakan menggunakan kabel USB Tipe-A Ke Tipe-C terpadu. Karena memiliki baterai 4.000 mAh, ponsel ini dapat bertahan cukup lama tanpa harus dicolokan.

Itu tadi pembahasan dari ponsel Vivo V21. Silakan kunjungi halaman Hp Vivo Bhinneka untuk cek info terbaru tentang harga dan seri smartphone lainnya.

Leave a Reply