Aksesoris Gadget & Komputer Review Produk TV & Audio

Logitech X100: Warna-Warni Si Kecil Bersuara Menawan

Logitech X100 merupakan speaker portabel nirkabel yang bersaing dengan model seperti JBL Clip dan Divoom Voombox Travel. Mereka memiliki potongan yang hampir sama dan mampu menghasilkan suara luar biasa meski memiliki ukuran yang mungil.

Logitech-X100-Mobile-Wireless-Enceintes-Bluetooth-iOS-Android-1
Logitech X100 Mobile Wireless

Speaker dengan bobot sekitar 159gr ini memiliki bentuk solid dengan lapisan karet yang tampaknya cukup tahan lama. Lingkaran kecil diatasnya memungkinkan kamu menggantung speaker di ransel, gagang pintu atau dimana pun dan kamu bisa membaringkannya di tempat datar sehingga driver tunggal jadi menghadap ke atas. Baterai X100 yang di-charge melalui Micro-USB mampu bertahan sekitar 5 jam, daya tahan rata-rata untuk jenis speaker yang sama. Selain itu, X100 memiliki kemampuan speakerphone, sekaligus input tambahan untuk perangkat yang tidak dilengkapi dengan teknologi Bluetooth.

Logitech_X100_Mobile_Speaker_5b1798d9-29f1-42ff-b700-f016aebfd810_large
Fitur Logitech X100 Mobile Speaker

Sulit menyatakan suara yang dihasilkan Logitech X100 jauh lebih baik dari pesaingnya, karena masing-masing model memiliki kekurangan dan kelebihan masing-masing. Sebagai contoh, Divoom Voombox Travel mampu menghasilkan suara keras namun mengalami distorsi pada volume tinggi.  JBL Clip hampir sama halnya dengan X100 hanya mengalami sedikit distorsi pada kondisi yang sama, sekaligus menawarkan daya tahan baterai dan klip yang sama untuk menggantung speaker.

X100 sangat baik untuk lagu-lagu sederhana bahkan layak didengar untuk materi lagu bernuansa akustik. Speaker ini juga bisa menjadi pendamping yang cocok untuk menonton video di tablet maupun laptop, karena suara yang dihasilkan lebih baik dibanding speaker internal yang ada di berbagai perangkat portabel. Suara terdengar alami dengan detail yang wajar dan suara keras sepertinya mampu tertangani dengan baik.

logitech-x100-mobile-speaker-acum-si-in-romania-sunet-de-calitate-design-atragator_2
Mudah Terhubung

Logitech X100 merupakan salah satu speaker portabel wireless terbaik yang kini beredar di pasaran. Suara yang dihasilkan layak untuk speaker sekelasnya dan desain yang menarik dengan warna-warna yang berbeda menjadikannya pilihan tepat buat kamu yang ingin mendengarkan suara musik yang lebih alami dibanding dengan langsung mendengarnya melalui speaker internal gadget portabel.

See Detail: Logitech X100

Leave a Reply