Info Bisnis Rekomendasi Produk

Rekomendasi AC Mini Untuk Kamar: Definisi dan Kelebihan

Apakah kamar Anda terasa panas ?. Bila jawabannya iya maka sudah saatnya menggunakan Ac mini untuk kamar agar kamar menjadi lebih dingin. Mungkin Ac jenis ini masih terdengar asing di telinga banyak orang namun, tidak sedikit juga orang yang telah menggunakannya.

Ac Mini kamar merupakan alat yang bisa membuat sebuah ruangan kecil lebih nyaman saat beristirahat. Harganya pun tidak begitu mahal seperti AC biasa. Agar bisa memiliki kamar yang dingin dan nyaman menggunakan alat ini bisa menjadi solusinya.

Apa itu AC mini ?

Ac mini juga memiliki nama lain yakni AC portabel. AC jenis ini desain dengan ukuran yang tidak besar sehingga dapat dengan mudah untuk dibawa dan dipindahkan. Tidak hanya itu harganya pun sangat terjangkau yang dilengkapi dengan berbagai fitur.

Ac portbale kini telah banyak digunakan oleh masyarakat. Apalagi kemampuannya untuk menyegarkan udara dengan cepat. Karena Ac portabel dirancang dengan konsep portabel. Penggunaannya pun tidak ribet.

Ac mini ini sangat mudah dibawa dan dipindahkan, sehingga sangat cocok untuk pengguna yang masih tinggal di sebuah rumah kontrakan atau kos kosan yang kamarnya tidak terlalu besar. Dengan menggunakan Alat ini, Anda dapat menghasilkan sebuah kamar yang segar dan dingin.

Apa Saja Kelebihaan AC Portable?

Ac Mini atau portabel juga memiliki beberapa kelebihan lagi. Bila Anda mencari sebuah alat yang dapat mendinginkan dan menyegarkan sebuah kamar atau ruangan kecil. Alat ini dapat menjadi solusi, untuk lebih dekat dengan perangkat ini, berikut beberapa kelebihan dari AC mini.

  • Hemat listrik
  • Mudah dipindahkan dan dibawa serta diangkat
  • Suhu ruangan bisa dingin secara merata
  • Pendinginan ruangan lebih cepat
  • Harga cukup terjangkau

Rekomendasi AC mini  untuk digunakan dikamar

Karena Ac mini sekarang telah banyak digunakan, maka pihak produsen pun berlomba lomba menciptakan Ac mini dengan berbagai model dan fungsi. Hal ini dapat membuat kostumer jadi bingung yang mana yang harus dibeli. Untuk itu berikut daftar rekomendasi Ac mini atau portabel untuk mendinginkan kamar :

1. AC Mini Symphony Silver

AC Mini Untuk Kamar Symphony Silver

Yang pertama ada AC Mini Symphony Silver. Ac portbale yang satu ini memiliki fitur i-Pure, di mana perangkat ini dapat menyaring polutan di udara dalam sebuah ruangan sehingga memiliki kualitas udara yang sehat dan nyaman.

Untuk desainnya, Ac mini ini hadir dengan Bodi yang ramping dan dapat dengan mudah di bawah dan di pindah. Sangat pas untuk ruangan kecil seperti kamar. Untuk harganya sendiri berada di kisaran Rp. 1.000.000 an.

2. Air Cooler Sharp

Air Cooler Sharp

Rekomendasi Ac mini berikutnya hadir dengan nama Air Cooler Sharp. Kemampuan utama dari produk ini ialah dapat mendinginkan ruangan dua kali lebih efektif. Hal ini dikarnkan Air cooler sharp memiliki empat Ice pak.

Untuk penggunaannya pun cukup muda, dilengkapi dengan LED Control panel serta remote. Terdapat juga fitur Swing Louvers yang bisa menyebarkan udara secara merata dalam sebuah ruangan. Agar pengguna dapat memindahkan alat ini terdapat sebuah roda di bagian bawah. Alat ini dapat dibeli dengan mengeluarkan uang di kisaran Rp. 1.800.000.

3. Artic Air Cooler

Artic Air Cooler

Yang ketiga ada Ac mini Artic Air Cooler. Alat ini sangat cocok untuk kamar yang minimalis dan kecil. Hal ini dikarenakan ukurannya yang sangat kecil tidak memakan tempat. Yang membuat perangkat yang satu ini sangat unik adalah terdapatnya 7 warna LED yang membuat tampilan semakin menarik.

Artic air cooler juga dilengkapi dengan fitur antimikroba yang membuat kuman kuman pada kabur. Ketika beroperasi, Ac mini ini tidak menimbulkan suara yang berisik. Untuk harganya cukup terjangkau yakni sekitar Rp. 180.000.

4. Xiaomi AC Portable Microhoo

Xiaomi AC Portable Microhoo

Yang terakhir ada Ac Mini Xiaomi AC Portable Microhoo. Ac mini ini memiliki dua fungsi yakni menyejukkan dan juga membersihkan udara sehingga kelembapan kamar terjaga. Mesin ini dilengkapi dengan kipas yang senyap. Hal ini membuat dia tidak berisik saat bekerja.

Untuk desainnya sendiri, Ac mini Microhoo hadir dengan bodi yang kecil dengan bobot yang ringan. Dengan dua kombinasi itu tentu alat ini sangat mudah di bawa ke mana mana. Untuk harganya juga tidak mahal, di banderol di kisaran Rp.350.000.

Demikian pembahasan tentang AC Mini Untuk Kamar beserta kelebihan dan rekomendasi. Bagi anda yang berminat membeli, silakan kunjungi halaman AC Bhinneka untuk cek info harga terbarunya.

Leave a Reply