Kamera & Drone Review Produk

Fujifilm membuat format analog kamera Instax yang pertama

Fujifilm mengumumkan kamera analog Instax format persegi dan bisa menjadi hadiah menarik untuk tercinta Anda pada hari spesial. Produk Fujifilm ini dinamakan Instax Square SQ6 dan ini adalah kamera film instan dengan rasio aspek 1: 1 yang membuat menghadirkan foto dalam format 2,4 inci x 2,4 inci persegi.

Instax Square SQ6 memiliki fitur kontrol eksposur otomatis sehingga Anda tidak perlu secara manual menyesuaikan pengaturan untuk foto yang  sempurna dan sensor untuk mendeteksi kecerahan sekitarnya yang akan menyesuaikan kecepatan rana. Muncul dengan tiga filter warna, oranye, ungu, dan hijau  yang dapat dipasang di atas flash light untuk menambah tampilan yang berbeda. Dilengkapi dengan mode selfie yang menyesuaikan fokus dan kecerahan untuk mengambil foto close-up yang lebih baik.

Anda juga dapat mengaktifkan mode pemotretan lainnya. Dengan menekan tombol rana dua kali, Anda dapat menggunakan mode eksposur ganda, yang memungkinkan Anda menempatkan dua gambar ke dalam satu film. Ada juga mode makro untuk close-up sedekat hampir 12 inci, dan mode lanskap untuk pengambilan foto pemandangan Instax Square SQ6 hadir dalam tiga warna: putih, emas, dan abu-abu. Anda harus membeli film Fujifilm Instax secara terpisah. Produk ini akan mulai masuk ke pasaran pada akhir bulan Juli 2018.

Temukan berbagai macam kamera Fujifilm pada situs belanja Bhinneka dengan harga dan promo menarik serta pengiriman gratis dan pastinya dilengkapi dengan garansi resmi yang Asli bikin Tenang.

Leave a Reply