Headset Terbaik AKG Y50
Info Bisnis Rekomendasi Produk

10 Rekomendasi Headset Terbaik Harga Terjangkau 2024

Apakah Anda sedang mencari headset terbaik yang sesuai dengan kebutuhan Anda? Jiya iya, rekomendasi headset di bawah ini bisa Anda jadikan panduan, agar tidak salah beli. Dengan headset terbaik, audio yang Anda dengarkan juga akan memiliki kualitas tinggi.

Headset adalah alat tambahan untuk mendengarkan audio dengan lebih jelas dan tajam, yang juga dilengkapi dengan microphone untuk input suara.

Alat ini bisa digunakan untuk bermain game, mendengarkan musik hingga menonton film dari berbagai perangkat seperti HP, PC dan tablet.

1. Headset Terbaik Yoga X-02

Headset Terbaik Yoga X-02

Saran headset yang bisa Anda coba adalah Yoga X-02, salah satu headset laris dengan kualitas maksimal. Headset ini dilengkapi dengan bantalan yang bisa cover seluruh telinga sehingga audio yang didengarkan lebih megah dan jelas.

Headset dengan resolusi bagus dan sub-bass dalam ini memiliki frekuensi respon di angka 10 Hz-24 kHz.

Kabelnya yang sepanjang 1.3 meter sangat cocok digunakan untuk bermain game maupun mendengarkan musik dari laptop dan smartphone.

Jika Anda ingin bermain game dengan pengalaman audio yang ditingkatkan, headset ini sangat direkomendasikan.

2. Sony MDR-7510

Sony MDR-7510

Berikutnya ada headset besutan Sony, yang telah dibekali dengan driver unit 50 mm lengkap dengan PET Diaphgram. Selain itu, headset ini juga bisa merespon frekuensi dengan baik plus memiliki fungsi stereo yang handal.

Tidak heran, kombinasi di atas membuat headset Sony MDR-7510 bisa menghasilkan audio yang sempurna, cocok untuk bermain game, mendengarkan musik maupun menonton film.

Audio semakin terdengar sempurna berkat bantalan yang mencegah suara luar masuk ke telinga pengguna.

3. Philips Fidelio X2

Philips Fidelio X2

Rekomendasi headset terbaik yang harus Anda coba selanjutnya adalah Philips Fidelio X2, yang hadir dengan driver 50 mm neodymium.

Driver ini mampu memberikan suara yang kuat, namun tetap terdengar natural, sehingga tetap nyaman di telinga.

Berkat driver ini juga, musik yang terdengar juga lebih balance, terutama di bass dan treble-nya. Bantalannya juga nyaman, jadi meski digunakan lama, telinga tidak akan panas dan sakit.

4. Headset Terbaik Sony MDR1A

Headset Terbaik Sony MDR1A

Headset terbaik untuk gaming maupun mendengarkan musik dan film berikutnya adalah Sony MDR1A, yang hadir dengan driver 40 mm dan earcup yang rapat.

Selain menghadirkan suara yang jelas, headset ini juga sangat nyaman digunakan dalam waktu yang lama.

Frekuensi respon yang dimiliki oleh headset ini adalah antara 3 Hz-100 kHz, sehingga pengguna bisa mendengarkan suara low yang deep dan suara high yang full.

Pastinya, headset ini menawarkan audio dengan resolusi terbaik untuk segala kebutuhan.

5. Fostex T50RP MK3N

Fostex T50RP MK3N

Fostex T50RP MK3N adalah pilihan yang tepat jika Anda sedang mencari headset yang bisa mendukung aktivitas rekaman di studio musik.

Headset ini memang memiliki kualitas yang sangat baik, karena bisa memperdengarkan treble dan bass dengan tajam dan jelas.

Alasan lainnya adalah, headset ini mampu merespon suara di frekuensi antara 15 Hz dan 35 kHz, yang jarang dimiliki oleh headset biasa.

6. Headset Terbaik Taksar HD5500

Headset Terbaik Taksar HD5500

Rekomendasi headset terbaik yang bisa Anda pertimbangkan selanjutnya adalah Taksar HD5500. Headset ini memiliki driver 50 mm, yang mampu memblokir semua suara dari luar sehingga yang bisa didengarkan adalah suara dari headset saja.

Selain earcup yang menutupi semua bagian telinga, headset ini juga memiliki bantalan yang empuk dan nyaman. Anda tidak akan merasakan panas dan sakit meski telah menggunakan headset ini dalam waktu yang lama.

Headset berkualitas ini sangat cocok digunakan untuk DJ atau siapapun yang ingin sekedar mendengarkan musik dengan nyaman.

Tentunya, selain mendengarkan musik, bermain game berkualitas pun bisa mengandalkan headset satu ini.

7. Sony MDR-CD900ST

Sony MDR-CD900ST

Headset yang bisa memberikan kualitas suara yang tajam dan detail adalah properti terbaik, khususnya bagi mereka yang bekerja di studio.

Salah satu headset yang direkomendasikan untuk kebutuhan tersebut adalah Sony MDR-CD900ST.

Meski masih menggunakan desain ketinggalan zaman, headset ini tetap harus diperhitungkan, terutama karena kualitasnya yang memang luar biasa.

Ya, headset ini mampu memberikan suara bass, treble dan mid/vokal yang sangat baik.

8. Pendulumic Stance S1+

Pendulumic Stance S1+

Jika Anda sedang mencari headset terbaik yang wireless alias tanpa kabel, maka pilihannya adalah Pendulumic Stance S1+. Anda bisa menghubungkan headset bluetooth ini ke perangkat lainnya menggunakan koneksi bluetooth.

Selain bisa menghasilkan audio yang berkualitas, cocok untuk bermain game dan mendengarkan musik, headset ini sangat nyaman digunakan.

Teknologi InstantOn di dalamnya juga bisa membuat headset tahan digunakan dalam waktu 30 jam. Pastinya, headset ini bisa diadu dengan headset mahal lain yang menggunakan kabel.

9. Audio-Technica ATH-M50X

Audio-Technica ATH-M50X

Rekomendasi headset terbaik berikutnya adalah Audio-Technica ATH-M50X, yang hadir dengan desain modern nan stylish. Headset ini hadir memberikan kualitas audio yang sangat baik, dengan kombinasi bass dan treble yang seimbang.

Buat Anda yang suka mendengarkan musik atau sering melakukan aktivitas DJ, headset ini bisa menjadi pilihan yang terbaik.

10. Headset Terbaik AKG Y50

Headset Terbaik AKG Y50

Terakhir ada AKG Y50, headset yang tepat jika Anda sangat mementingkan visualnya. Ya, headset ini hadir dengan desain modern nan stylish, berupa ear cup yang memiliki pilihan warna berbeda-beda.  Desainnya yang colorfull memberikan poin plus tersendiri untuk AKG Y50.

Selain desainnya yang tidak membosankan, AKG Y50 juga mampu memberikan audio yang berkualitas.

Kombinasi bass dan treble yang dikeluarkannya seimbang, sehingga aktivitas mendengarkan musik maupun bermain game bisa dilakukan dengan nyaman.

Leave a Reply