printer untuk mahasiswa
Tips & Tutorial

Inilah 6 Daftar Printer untuk Mahasiswa

Tidak dipungkiri saat ini printer menjadi salah satu barang elektronik wajib bagi kamu para mahasiswa. Tugas makalah, laporan, dan berbagai tugas lainnya dari kampus hampir semuanya membutuhkan printer untuk mencetak. Nah, bagi kamu para mahasiswa yang membutuhkan printer dengan spesifikasi yang bagus tapi harga terjangkau, tidak perlu khawatir karena sekarang ini sudah ada banyak printer bagus dengan harga terjangkau dibawah satu juta.

Ada dua merek printer yang sangat direkomendasikan untuk para mahasiswa yaitu printer merek Canon dan HP. Kedua merek printer ini harganya sangat ramah dengan kantong mahasiswa. Selain itu, jika untuk kebutuhan cetak dokumen tugas kampus atau skripsi dan tugas akhir maka kedua jenis merek printer ini sangat cocok untuk kamu mahasiswa.

Daftar Printer Canon yang Cocok Untuk Mahasiswa

Saat ini ada ratusan seri printer Canon yang diproduksi, namun bagi mahasiswa ada 4 printer Canon yang sangat recomended. Berikut ini daftarnya:

  1. Canon IP2870S

Printer Canon ini sangat cocok untuk para mahasiswa yang membutuhkan alat cetak dokumen hitam putih dengan kecepatan sedang. Dengan printer ini kamu bisa cetak kertas ukuran F4 atau A4 dengan cepat. Selain bagus dalam warna hitam putih, printer ini juga bagus untuk cetak dokumen berwarna. Yang paling penting harga dari printer ini hanya sekitar 488 ribu rupiah saja.

  1. Canon IP2770

Seri printer ini merupakan printer yang paling laris dipasaran. Hal ini dikarenakan printer ini dibanderol dengan harga yang murah dan mampu untuk mencetak dengan kualitas yang bagus. Tentu saja printer ini sangat cocok untuk memenuhi kebutuhan mahasiswa tingkat akhir ataupun mahasiswa pada umumnya. Dengan printer ini kamu bisa cetak dengan kedalaman warna sampai 1200 dpi. Untuk harganya juga sangat terjangkau, yaitu sekitar 663 ribu rupiah.

  1. Canon MG2570S

Jika kamu termasuk mahasiswa yang membutuhkan mesin scanner dalam menunjang kegiatan kampus maka printer Canon MG2570S ini sangat cocok untukmu. Hal ini dikarenakan printer ini termasuk printer multifungsi yang sudah dilengkapi dengan mesin scanner dengan tary berukuran A4. Jika biasanya printer multifungsi harganya jutaan maka printer ini hanya dibanderol dengan harga 682 ribu rupiah saja.

Daftar Printer HP yang Cocok Untuk Mahasiswa

Selain Canon, printer merek HP juga sangat direkomendasikan untuk kamu para mahasiswa yang membutuhkan alat cetak murah. Berikut ini beberapa printer HP yang sangat cocok untuk mahasiswa:

  1. HP Deskjet 1112

Printer HP seri Deskjet 1112 ini merupakan printer yang sangat cocok untuk mahasiswa. Selain harganya yang murah, printer ini juga mempunyai kecepatan cetak yang cepat. Seri printer ini juga mempunyai warna putih yang elegan sehingga dapat membuat meja belajarmu semakin rapi. Tidak hanya itu, printer ini juga mempunyai kecepatan cetak 20 ppm dan 16 ppm untuk warna. Yang lebih penting lagi, kamu hanya perlu membayar 499 ribu rupiah saja untuk mendapatkannya.

  1. HP Deskjet 2132

Jika kamu menginginkan printer multifungsi dengan harga yang terjangkau, maka printer HP ini sangat direkomendasikan. Hal ini dikarenakan printer ini hanya dibanderol dengan harga 595 ribu rupiah. Dengan harganya yang murah ini kamu bisa mencetak dokumen ataupun gambar dengan cepat. Selain itu, hasilnya juga jernih dan bagus. Tidak hanya itu, printer murah ini juga bisa digunakan untuk scan dokumen kuliah ataupun surat penting lainnya.

  1. HP Deskjet 2135

Printer ini tidak jauh berbeda dengan printer sebelumnya, bentuk dan desainnya juga sama. Hanya saja printer ini tidak menggunakan catridge biasa melainkan menggunakan Ink jet yang hasilnya lebih bagus. Seri printer HP ini sangat cocok buat kamu para mahasiswa yang membutuhkan printer multifungsi dengan harga yang murah tapi berkualitas. Kamu hanya perlu membayar 640 ribu rupiah saja untuk mendapatkannya.

Cukup banyak bukan printer murah berkualitas yang cocok bagi kantong mahasiswa? Nah, jika kamu berminat untuk membeli salah satu printer diatas, maka kamu bisa langsung membelinya di Bhinneka.Com. Kamu bisa mendapatkan harga paling murah ditoko online ini. Selain itu, printer yang dijual disini dijamin mempunyai kualitas yang bagus sehingga tidak mengecewakan. Belanja online printer memang sangat disarankan terutama bagi kamu mahasiswa yang mempunyai segudang kesibukan.

Leave a Reply