Bhinneka News

Motorola meluncurkan Moto G 5G dengan Qualcomm Snapdragon 750G 5G

Motorola baru-baru ini meluncurkan Moto G 5G , smartphone berkinerja dengan harga murah dengan beberapa fitur, seperti Artificial Intelligence dan menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 750G 5G yang dipadukan dengan RAM 6GB dan memori internal 128GB  yang dapat di upgrade hingga 1 TB menggunakan slot kartu microSD. Kecepatan 5G memungkinkan Anda mengunduh film dalam hitungan detik dan bermain online tanpa ganguan jaringan.

Moto G 5G menggunakan layar MaxVision FHD + diagonal 6,7″ dengan teknologi HDR10 dan menghadirkan warna yang hidup dan nyata dengan kecerahan dan kontras konten tinggi. Format 20: 9 menawarkan desain elegan yang memungkinkan Anda mengakomodasi diagonal layar yang besar tanpa mengurangi ergonomi. Moto G 5G memiliki baterai 5000 mAh yang menjamin waktu hidup hingga 2 hari dengan sekali pengisian daya. Ketika tiba waktunya untuk mengisi ulang, Anda dapat melakukannya dengan cepat menggunakan teknologi fast charging 20W TurboPower , yang memungkinkan Anda mengisi  baterai untuk penggunaan 10 jam hanya dalam 15 menit.

Moto G 5G menggunakan konfigurasi triple camera yang dilengkapi dengan teknologi foto untuk pengambilan gambar yang hidup dan dinamis dala, situasi apapun. Sensor utama 48MP sedengan teknologi Quad Pixel membuat pengambilan gambar menjadi brilian bahkan dalam kondisi cahaya rendah dan lensa ultra-wide-angle memungkinkan Anda untuk menangkap gambar secara penuh dan lebih luas. Kamera Macro Vision memungkinkan Anda untuk 5 kali lebih dekat ke subjek  daripada lensa standar, untuk foto dan close-up. kamera 16MP depan dengan 2.0μm ukuran sensor pixel menangkap snapshot Instagram-bukti.

 

Leave a Reply