Bhinneka News

Samsung Galaxy Note 9 akan Menggunakan Kapasitas Baterai Besar

Dalam beberapa minggu kedepan, Samsung akan segera meluncurkan Galaxy Note 9 yang sangat ditunggu-tunggu, karena mungkin ini adalah salah satu smartphone yang menyertakan dan menggunakan stylus untuk kemudahan dalam pemakaian penggunanya. Saat ini berbagai leak dan rumors seputar spesifikasi dan bentuk dari Note 9 telah beredar di jagat maya dan semakin mendekati tanggal peluncurannya semakin banyak, salah satunya yang baru saja meramaikan adalah kapasitas baterai dari smartphone tersebut.

Berita terbaru dari kapasitas Galaxy Note 9 didapat berdasarkan  sertifikasi ANATEL yang didapatkan dari Brazil, disebutkan bahwa sertifikasi tersebut mencantumkan besar kapasitas baterai dari Samsung Galaxy Note 9 yang hendak dirilis tersebut, sebenarnya dirumorkan sejak bulan April lalu, Tapi dengan adanya sertifikasi ANATEL tersebut, maka kemungkinan besar rumor tersebut akan benar adanya. Samsung Galaxy Note 9 akan menggunakan kapasitas baterai 4000mAh.

Seputaran spesifikasi lainnya kurang lebih Samsung Galaxy Note 9 akan menggunakan SoC Snapdragon 845 atau Exynos 9810, memory RAM 6GB atau 8GB dengan Layar berukuran 6,4 inch  Super AMOLED dan akan memiliki kamera ganda untuk kamera utamanya. Kita tunggu saja kehadirannya dalam waktu dekat ini.

Dapatkan berbagai smartphone Samsung untuk berbagai keperluan pada situs belanja Bhinneka dengan harga dan promo yang menarik serta ongkos kirim gratis dan juga garansi resmi yang Asli bikin Tenang.

Leave a Reply